HOME » BERITA » MOBIL DFSK BERMASALAH, ADA SOLUSI CEPATNYA

Mobil DFSK Bermasalah, Ada Solusi Cepatnya

Ada contact center DFSK Indonesia yang bisa dihubungi saat mobil DFSK bermasalah.

Minggu, 20 Desember 2020 12:15 Editor : Cornelius Candra
Mobil DFSK Bermasalah, Ada Solusi Cepatnya
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)

OTOSIA.COM - Belum lama ini, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) diterpa masalah yang cukup besar. Mereka digugat oleh 7 pemilik DFSK Glory 580 lantaran tidak kuat melibas tanjakan.

Sebenarnya, permasalahan ini bisa diselesaikan dengan cepat sehingga tidak berlarut-larut. Pasalnya, pihak DSK Indonesia memiliki contact center resmi di nomor bebas pulsa 0800-1666-999 yang bisa diakses oleh seluruh konsumennya.

"Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap Technical Manager DFSK Indonesia, Sugiartono.

1 dari 1 Halaman

DFSK Glory 560

Contact center DFSK ini siap untuk melayani seluruh informasi yang dibutuhkan oleh konsumen, mulai dari service (booking service), produk-produk DFSK, emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan. Khusus untuk layanan servis, konsumen akan diarahkan dengan jaringan resmi terdekat.

Hingga saat ini, DFSK Indonesia sudah memiliki lebih dari 90 bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah. Pada jaringan tersebut, tersedia seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora.

Tak hanya itu, garansi resmi selama 7 tahun atau 150.000 km untuk seluruh produknya juga menjadi salah satu daya tarik DFSK Indonesia. Semua ini memang merupakan bagian dari strategi penjualan, tapi juga sekaligus ingin memberi rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

BERI KOMENTAR