HOME » BERITA » MOBIL SERIAL TV KNIGHT RIDER HADIR DI DUNIA NYATA

Mobil Serial TV Knight Rider Hadir di Dunia Nyata

Film seri itu dibintangi oleh David Hasselhoff sebagai Michael Knight, yang berperan melawan kejahatan dengan mobil ikoniknya.

Kamis, 22 Maret 2018 19:15 Editor : Rohimat Nurbaya
Mobil Knight Rider di Dunia Nyata (Facebook)

OTOSIA.COM - Bagi yang masa kecilnya hidup di tahun 90-an, pasti kenal dengan seri TV bergenre petualangan dan aksi Knight Rider. Di Amerika Serikat sendiri, Knight Rider ini ditayangkan pada 1982 sampai 1986. Namun, masuk ke Indonesia pada 1990-an.

Film seri itu dibintangi oleh David Hasselhoff sebagai Michael Knight, yang berperan melawan kejahatan dengan mobil ikoniknya yang dapat berbicara dan dapat berjalan sendiri. Nama mobilnya Kitt.

Meski sekarang, sedang ramai dibicarakan mobil otonom, atau mobil tanpa sopir. Tapi ternyata dalam serial TV Knight Rider itu, mobil otonom sudah dibayangkan ada sejak lama.

Knight Rider (Facebook)

Kini dalam sebuah video yang diunggah di grup Facebook Hits From The 80's & 90's mobil yang menjadi legenda itu dihadirkan dalam versi nyata. Dalam video tersebut, mobil utu benar-benar bisa bicara seperti Kitt yang ada di film Knight Rider.

Namun dalam video tersebut, tidak dicoba apakah mobil tersebut bisa berjalan sendiri atau tidak. Hanya saja, interior dan berbagai ciri khas Kitt ada di mobil tersebut.

Lihat videonya di bawah ini:





(kpl/mat)

BERI KOMENTAR