HOME » BERITA » MOBIL DIPAKAI MUDIK 2019, INI PAKET SERVIS LEBARAN DARI SHOP&DRIVE

Mobil Dipakai Mudik 2019, Ini Paket Servis Lebaran dari Shop&Drive

Shop&Drive menyediakan berbagai paket servis menarik bagi para pemudik Idul Fitri 2019.

Minggu, 19 Mei 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Shop&Drive (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Menjadi pemandangan biasa, menjelang Lebaran bengkel mobil kerap penuh antrean. Entah sekadar servis tune up atau penggantian part hingga menambahkan aksesoris. Selain menginginkan kendaraan tetap prima saat diapakai Lebaran, juga untuk keperluan mudik dengan perjalanan jauh.

Sejumlah bengkel menawarkan paket-paket perawatan kendaraan dengan harga khusus menjelang musim mudik Lebaran, salah satunya adalah outlet milik Astra Group Shop&Drive lewat €œPaket Tune Up€

Paket servis tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250.000, ganti oli hemat hingga Rp 312.000, Trade in aki hingga Rp 850.000, diskon Shock Absorber hingga 50%, dan diskon ban hingga 45%

Saat sedang berkendara jauh dari bengkel terdekat atau di malam hari dan mengalami kendala aki? Jangan panik, Shop&Drive memiliki layanan pengiriman dan penggantian aki selama 24 jam penuh.

Cara untuk memesan layanan ini pun terbilang cukup mudah karena pemilik mobil tinggal menghubungi gerai Shop and Drive terdekat dari lokasi. Setelah itu, seorang mekanik akan datang untuk melakukan pengecekan terhadap mobil pelanggan sebelum melakukan penggantian aki.

€œShop&Drive juga tetap menyediakan layanan Battery Home Delivery untuk penggantian aki kendaraan dan Oil Home Delivery untuk penggantian oli kendaraan dimana dan kapan saja serta dapat dijadwalkan sesuai dengan keinginan pelanggan,€ kata pihak Shop&Drive.

Jika pemudik tidak sempat pergi ke gerai Shop&Drive untuk mengganti aki dan oli sebelum mudik, kedua layanan tersebut dapat dimanfaatkan cukup dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, gratis biaya antar serta penggantian.

Selain melayani penggantian oli dan aki, Shop&Drive menyediakan bermacam kebutuhan mobil seperti ban, shock absorber, filter, bohlam, wiper, oli rem, oli power steering dan aksesoris.

Shop&Drive memiliki sebuah layanan bernama Oil Home Delivery (OHD), atau Layanan Antar Oli, bagi pemilik kendaraan yang tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi ke bengkel.

Setelah pesan, oli dapat diantarkan ke rumah, kantor atau tempat lainnya. Staf Shop&Drive akan mengantarkan oli tersebut dan juga membantu menggantinya pada mobil pelanggan.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR