HOME » BERITA » MOBIL EKS JAMES BOND YANG DILENGKAPI RAK SKI DILELANG, BERMINAT?

Mobil Eks James Bond yang Dilengkapi Rak Ski Dilelang, Berminat?

Mercury Cougar XR7 eks James Bond akan dilelang pada 16 Desember mendatang

Rabu, 02 Desember 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Eks James Bond yang Dilengkapi Rak Ski Dilelang, Berminat?
Mobil eks James Bond (The Drive)

OTOSIA.COM - Para pecinta film tentu sudah tak asing lagi dengan James Bond. Dan sebuah mobil klasik yang pernah dipakai dalam film tersebut, yakni Mercury Cougar XR7 lansiran 1969 akan dilelang.

Melansir The Drive, Mercury Cougar XR7 eks James Bond akan dilelang pada 16 Desember mendatang. Harapannya mobil berwarna merah itu bisa terjual di antara $130.000 sampai $200.000.

1 dari 2 Halaman

Dalam adegan film James Bond, mobil ini sendiri dipakai dalam pengejaran mobil melalui sebuah desa di Pegunungan Alpen, Swiss. Tak hanya itu saja, kendaraan ini masuk dalam lintasan balap mobil. Bahkan sempat menabrak beberapa mobil yang tengah beradu kecepatan.

Kini siapapun yang berminat bisa memiliki mobil ikonik itu. Pesona dari film James Bond tentu sangat kental terasa di mobil tersebut. Lantaran di bagian belakang ada rak ski.

2 dari 2 Halaman

Thedrive.com

Kesan klasik pun begitu terasa dari ujung depan hingga belakang. Hal menarik lainnya tentu ada di bagian atap. Sebagai mobil convertible, Mercury Cougar XR7 eks James Bond ini memakai kain berwarna hitam sebagai atapnya.

Ada tiga Mercury Cougar XR7 dalam spesifikasi sama yang dipakai dalam film James Bond. Namun mobil yang dilelang ini sama sekali tidak mengalami kerusakan bodi. Mobil ini hanya dipakai dalam adegan gudang yang benar-benar menghindarkannya dari tabrakan.

BERI KOMENTAR