HOME » BERITA » MOBIL FERRARI 458 ATLET HOKI DITABRAK, PELAKU: MAAF, AKU SALAH

Mobil Ferrari 458 Atlet Hoki Ditabrak, Pelaku: Maaf, Aku Salah

Mobil Ferrari 458 Italia milik atlet Hoki, Tyler Seguin ditabrak seseorang saat diparkir. Si penabrak meninggalkan catatan kecil di mobilnya, yang berisi permintaan maaf.

Jum'at, 13 September 2019 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil Ferrari 458 Atlet Hoki Ditabrak, Pelaku: Maaf, Aku Salah
Ferrari 458 Italia Tyler Seguin (The Drive)

OTOSIA.COM - Atlet NHL (Nationla Hockey League) tim Dallas Starts, Tyler Seguin baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Mobil mewah kapten Dallas Stars itu ditabrak seseorang dan tak diketahui di mana si penabrak.

Menurut Fox News, si penabrak meninggalkan catatan kecil di mobil Tyler setelah menabraknya. "Sorry I just hitted your car. My bad bro. I don't have money to pay (Maaf, aku baru saja menabrak mobilmu. Kesalahanku. Aku tidak memiliki uang untuk menggantinya)," begitu tertulis dalam catatan kecil itu.

1 dari 1 Halaman

Harga Mobil Rp 3,2 miliar

Mobil Ferrari 458 Atlet Hoki Ditabrak, Pelaku: Maaf, Aku SalahHarga Mobil Rp 3,2 miliar

Mobil Ferrari 458 Italia milik atlet kelahiran Kanada itu dimiliki pada tahun 2014. Warnanya putih dengan atap hitam. Mobil itu punya harga sangat mahal sekitar USD 230.000 atau Rp 3,2 miliar untuk versi standar.

Tulisan permintaan maaf dalam catatan kecil itu terlihat menyentuh. Tyler mungkin saja merelakan uangnya untuk untuk memperbaiki mobilnya, tanpa harus mengganti rugi.

Apalagi mengingat Tyler baru saja menandatangani perpanjangan kontrak senilai USD 78,8 juta (Rp 1,099 triliun). Jadi bukan perkara susah untuk memperbaiki Ferrainya. Bahkan mungkin Tyler bisa mengganti Ferrari putih itu dengan yang terbaru.

BERI KOMENTAR