HOME » BERITA » MOBIL FERRARI MILIKNYA KETUMPAHAN KOPI, KEVIN APRILIO MARAH HINGGA TONJOK BESI

Mobil Ferrari Miliknya Ketumpahan Kopi, Kevin Aprilio Marah hingga Tonjok Besi

Kevin Aprilio meluapkan amarahnya ketika mengetahui mobil supercar kesayangannya, Ferrari 458 tak sengaja ketumpahan kopi di bagian jok mobil

Kamis, 03 September 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Ferrari Miliknya Ketumpahan Kopi, Kevin Aprilio Marah hingga Tonjok Besi
Kevin Aprilio Marah. Youtube/KR TV ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Tak pernah terlihat di layar kaca Kevin Aprilio marah-marah. Bahkan putra sulung dari Addie MS dan Memes itu lebih banyak berpenampilan kalem.

Namun dalam unggahan terbaru di kanal Youtube KR TV, hal berbeda justru terlihat di dirinya. Ya, Kevin Aprilio meluapkan amarahnya ketika mengetahui mobil supercar kesayangannya, Ferrari 458 tak sengaja ketumpahan kopi di bagian jok mobil. Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 8 Halaman

Buat Konten Youtube dengan Roy Ricardo

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Momen tersebut terekam saat Kevin dan Roy Ricardo tengah berkolaborasi untuk membuat konten Youtube bersama. Roy yang datang mengunjungi kediaman Kevin bersama tim-nya membahas tentang rumah musisi berusi 30 tahun ini sekaligus me-review mobil supercar miliknya.

2 dari 8 Halaman

Mobil Ferrari Kevin Ketumpahan Kopi

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Saat sedang berkeliling ke dalam rumah Kevin, tiba-tiba salah satu tim Roy mengatakan jika ia tak sengaja menumpahkan kopi ke jok mobil kesayangan Kevin.

"Kopi nya tumpah di dalem jok, tadi mau ambil stock shoot terus minumannya tumpah," kata salah seorang tim Roy Rocardo.

3 dari 8 Halaman

Kevin Panik

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Kevin yang mendengar hal tersebut langsung terlihat panik dan langsung melihat kondisi mobilnya.

"Bro maksudnya hati-hati lah, kamu tuh kalau kerja sama orang kamu bawa namanya dia (Roy) loh hati-hati lah," kata Kevin.

4 dari 8 Halaman

Kevin Kesal dan Pukul Tiang

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Saat melihat jok mobilnya yang basah terkena tumpahan kopi, Kevin pun langsung terlihat kesal hingga memukul tiang besi yang ada di belakangnya.

"Halah kenapa disitu sih. Ga bisa pakai tisu ya pake kanebo bisa gak ya vacum cleaner deh ada gak," teriak Kevin.

5 dari 8 Halaman

Beri Nasehat ke Kameramen Roy Ricardo

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Kevin yang terlihat sangat marah, ia tak bisa berbuat banyak. Ia hanya memberikan masukan kepada kameramen Roy untuk lebih berhati-hati.

"Bro nih sorry ya aku emang baru kenal sama kamu cuman kamu harus hati-hati banget kamu kerja sama dia (roy) kamu bawa nama dia (roy). Nah sekarang kaya gini ini ngerugiin mobilku ini kan enggak murah," kata Kevin.

6 dari 8 Halaman

Kevin Marah

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Karena tak bisa meluapkan emosinya secara langsung, Kevin pun mengatakan jika ia ingin masuk ke dalam untuk menenangkan diri.

"Udah ya gue mau masuk dulu nenangin diri, kesel gue bro. Lu kalau punya karyawan juga diatur lah," kata Kevin.

7 dari 8 Halaman

Cuma Prank

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Saat akan masuk, tiba-tiba Roy memanggil Kevin sambil tertawa dan mengatakan jika semua ini hanya lah prank. Kevin yang bingung sempat terdiam karena sebelumnya ia merasa melihat tumpahan kopi tersebut dengan mata kepalanya langsung.

"Bro jangan ngambek dong ini boongan," teriak Roy.

"Hah boongan? itu tetesan airnya gimana?," tanya Kevin.

Saat mengetahui jika itu semua hanyalah prank, Kevin pun langsung tertawa dan tidak menyangka jika tumpahan kopi itu hanyalah properti yang dibuat seolah-olah terlihat seperti cairan.

8 dari 8 Halaman

Kevin Tak Bisa Marah

Youtube/KR TV 2020 Merdeka.com

Kemudian Kevin menjelaskan jika dirinya bukanlah tipe orang yang suka marah-marah. Bahkan ini merupakan kali pertamanya ia marah di depan layar.

"Emang kalau marah orang nya langsung pergi gitu ya?," tanya Roy

"Iya gue bukan tipe yang maki-maki, itu maksimalnya gue segitu (marahnya)," kata Kevin.

BERI KOMENTAR