HOME » BERITA » MOBIL INI TIDAK AKAN PERNAH BISA DIBELI, KENAPA YA?

Mobil Ini Tidak Akan Pernah Bisa Dibeli, Kenapa ya?

Selasa, 13 Maret 2018 17:15

Mobil Ini Tidak Akan Pernah Bisa Dibeli, Kenapa ya?
Foto Bentley Continental GT by Muhammad Hafid Asisi
Editor : Nurrohman Sidiq | Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Beberapa waktu lalu Bentley Jakarta menghadirkan model Continental GT di Indonesia. Mobil mewah berkonfigurasi mesin W12 itu dibanderol dengan harga Rp8 miliar lebih.

Menariknya, mobil yang saat itu dipamerkan di showroom Bentley Jakarta itu memiliki spesifikasi roda kemudi kiri. Model ini tentu terlihat cocok untuk regulasi di Indonesia.

Bentley Jakarta sendiri baru akan mendatangkan unit produksi pada bulan Juni nanti. Namun, apa jadinya jika ada yang tertarik untuk membeli model tersebut?

Menurut Rania Shamlan selaku PR & Marketing Bentley Jakarta, konsumen yang mengidam Bentley Continental GT setir kiri itu tidak bisa membelinya. Alasannya, karena mobil tersebut merupakan model pre-production, sehingga tak bisa dijual dan memang sengaja difungsikan sebagai display saja.

"Mobil itu kita kirim ke negara lain untuk menjadi display. Memang unit ini digunakan hanya untuk static display worldwide Bentley retailers," jelas Rania. 

Tak hanya sebagai display, menurut Dhani Yahya selaku Brand Director Bentley Jakarta, model yang dipamerkan ini nantinya akan digunakan untuk kebutuhan pelatihan mekanik dan tenaga penjual.

Mereka akan membedahnya untuk mengetahui fitur dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Bentley Continental GT. 

 (kpl/fid/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER