HOME » BERITA » MOBIL KAWIN SILANG ALA CLICK MECHANIC, 'YAY' OR 'NAY'?

Mobil Kawin Silang ala Click Mechanic, 'Yay' or 'Nay'?

Selasa, 14 November 2017 13:30

Mobil Kawin Silang ala Click Mechanic, 'Yay' or 'Nay'?
BMW i8 & Dodge Charger (foto: Click Mechanic)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Otolover sering memperhatikan ya banyak sekali mobil konsep yang bentuknya diawali dari bentuk animasi 3 dimensi yang baru saja dirender oleh para animator. Mungkin salah satu yang paling bisa diingat adalah konsep saat mobil Honda HR-V hendak lahir ataupun Mitsubishi Xpander yang dulunya punya konsep dengan nama XM.

Nah, tak sedikit dari animator-animator handal tersebut yang tak cuma puas dengan karya yang begitu-begitu saja. Terkadang ada sebagian animator yang merasa bisa menggali lebih potensi mereka sekaligus kemungkinan mobil yang bisa dikreasikan. Salah satunya adalah dari situs Clickmechanic berikut ini, Otolovers!

Sejatinya situs ini merupakan situs online asal Inggris yang menyediakan jasa mekanik secara online. Nantinya Otolovers yang berdomisili di Inggris dan punya mobil bisa menggunakan jasa mereka saat ingin memperbaiki mobil. Tapi tak cuma memperbaiki mobil, Click Mechanicjuga ternyata merilis beberapa desain mobil kawin silang.

Kerennya adalah bahwa sebagian besar mobil hasil kawin silang konsep mereka ini belum pernah sama sekali terpikirkan. Malahan ada yang terkesan cukup ekstrim, salah satunya saat ada desain Ferrari yang dikawinsilangkan dengan Fiat. Keren? Entahlah, tapi terlihat proporsinya berubah gitu!

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-14
detail

BERITA POPULER