HOME » BERITA » PUNYA MOBIL KIA JADUL? SIAP-SIAP CEK GRATIS KE BENGKEL RESMI

Punya Mobil KIA Jadul? Siap-siap Cek Gratis ke Bengkel Resmi

PT Kreta Indo Artha selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia berencana memberikan pengecekan gratis bagi pemilik mobil-mobil lama KIA.

Selasa, 29 September 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Punya Mobil KIA Jadul? Siap-siap Cek Gratis ke Bengkel Resmi
Ilustrasi KIA Picanto 2015 (cars-data.com)

OTOSIA.COM - KIA sempat hilang-timbul di Indonesia, walau para penyukanya masih terlihat di jalan. Mobil Korea yang dianggap berkualitas ini masih banyak peminatnya, terutama versi lamanya. Sebut saja Picanto, Carens, hingga MPV mewah Carnival.

Belakangan ini, KIA Indonesia di bawah bendera PT Kreta Indo Artha hidup kembali bernaung di bawah grup besar Indomobil.

Bukan cuma itu. Langkah mereka untuk kembali bercokol di Indonesia terbilang serius. Salah satunya dengan menyiapkan program ajakan bagi pemilik mobil KIA versi lama untuk cek gratis di bengkel resmi mereka.

1 dari 1 Halaman

"PT Kreta sedang mempersiapkan jaringan after sales kita, memberikan suatu program untuk free check up di seluruh bengkel kia dan dilakukan via online untuk melakukan booking," ujar Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha dalam kesempatan lalu.

Dia menegaskan bahwa KIA-KIA dari berbagai era dan model dipersilakan untuk didaftarkan dalam program ini.

"Sedang difinalisasi. Jadi nanti semua model dan tahun bisa mendaftarkan diri," tambahnya, merujuk pada rencana yang berkaitan dengan investasi jangka panjang KIA di Indonesia.

Dengan bekal 7 dealer baru sehingga secara total 22 dealer 3S dan 10 bengkel, PT Kreta Indo Artha berencana untuk memiliki 40 lokasi di Indonesia.

"Kalau ditanya kok agresif Mas? Kan penjualan masih segitu? Diharapkan dengan pembukaan dealer baru ini, bisa melayani konsumen lebih mudah lagi. Jadi investasinya tidak hanya jangka pendek tetapi bisa jangka panjang. sesuai dengan plan jangka panjang ini tujuannya adanya asembling di Indonesia," pungkasnya.

 

BERI KOMENTAR