HOME » BERITA » MOBIL KOTOR PARAH, TIM PEMBERSI PROFESIONAL BUTUH WAKTU 7 JAM UNTUK MEMBERSIHKANNYA

Mobil Kotor Parah, Tim Pembersi Profesional Butuh Waktu 7 Jam untuk Membersihkannya

Mobil dengan kondisi sangat kotor benar-benar membuat para tim pembersih kerja keras. Butuh waktu 7 jam untuk membersihkannya.

Selasa, 18 Februari 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil Kotor Parah, Tim Pembersi Profesional Butuh Waktu 7 Jam untuk Membersihkannya
Kondisi memprihatinkan mobil (Facebook via Mirror)

OTOSIA.COM - Kondisi mobil bisa memengaruhi kenyamanan mobil itu sendiri. Bayangkan jika mengendarai mobil tapi interiornya berantakan dan kotor, tentu tak akan menyenangkan.

Tapi di New South Wales, Australia, sebuah mobil terlihat memprihatinkan sebelum tim pembersih profesional berhasil memulihkan kondisinya. Melansir Mirror.co.uk, perusahaan pembersihan itu pun mengunggah foto mobil tersebut dalam kondisi sangat amat berantakan dan kotor.

Dalam foto-foto itu terlihat kursi belakang yang penuh dengan remahan biskuit, permen, pembungkus, dan stick lolipop. Selain itu tampak banyak kotoran yang menempel pada cover jok dan karpet mobil.

1 dari 1 Halaman

Mobil Kotor Parah, Tim Pembersi Profesional Butuh Waktu 7 Jam untuk Membersihkannya

Menurut tim pembersih, mereka butuh waktu hingga 7 jam untuk membersihkan mobil itu. Bagian kursi dan karpet bahkan harus dicuci beberapa kali untuk menghilangkan noda bandel dan bau yang tidak sedap.

Sayangnya, menurut perusahaan, bekas kursi bayi tak bisa dihilangkan. Itu mengapa perusahaan itu mengaku kerap menganjurkan pemilik mobil yang akan memakai kursi bayi untuk melapisi jok mobil dengan handuk agar tak ada kerusakan.

BERI KOMENTAR