HOME » BERITA » INI SATU-SATUNYA IKLAN OTOMOTIF PERAIH PENGHARGAAN YOUTUBE

ini Satu-satunya Iklan Otomotif Peraih Penghargaan YouTube

Iklan Daihatsu Ayla dan Sirion menjadi satu-satunya di kategori otomotif yang masuk 10 besar penghargaan YouTube.

Sabtu, 25 Juli 2020 22:00 Editor : Nazarudin Ray
ini Satu-satunya Iklan Otomotif Peraih Penghargaan YouTube
New Daihatsu Ayla dan Sirion yang meluncur bersama (Istimewa)

OTOSIA.COM - Sebagai salah satu situs web berbagi video yang mendunia, YouTube, menjadi salah satu platform yang digemari berbagai kalangan dalam berekspresi dan berkreasi. Belum lama ini dari ribuan video iklan yang dipromosikan, YouTube mengumumkan iklan tayang terbaik dengan nama penghargaan Ads Leaderboard.

Salah satu iklan otomotif yang mendapat penghargaan adalah Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dengan hashtag #SeriusSerunya #SeriusHitsnya. Iklan Daihatsu tersebut masuk deretan Top 10 iklan terfavorit diIndonesia (Ads Leaderboard) dari YouTube Indonesia periode Semester pertama 2020.

Iklan Ayla dan Sirion ini terpilih karena berhasil menarik perhatian penonton pada 3 detik pertama dan membuat penonton menyaksikannya hingga selesai.Iklan berdurasi 85 detik ini membawa nuansa milenial, kekinian, dan atraktif, serta dikemas dengan tema komikal sesuai dengan style Sahabat Milenial yang ingin dituju.

1 dari 1 Halaman

?Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan YouTube untuk iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion. Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Daihatsu, sehingga lebih memotivasi kami untuk dapat memenuhi selera kaum milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion telah ditonton lebih dari 21 juta penonton, dan menjadi satu-satunya iklan dari kategori otomotif yang berhasil meraih penghargaan Ads Leaderboard.

Sebelumnya YouTube melakukan evaluasi setiap 6 bulan sekali untuk memberikan penghargaan, khususnya kepada iklan yang tayang di platform dengan nama penghargaan Ads Leaderboard.

Pemenang Ads Leaderboard diseleksi dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian, yaitu jumlah penonton (total views), rasio penonton organik (ratio views), serta ide kreatif terbaik.

BERI KOMENTAR