HOME » BERITA » MOBIL LISTRIK KONSEP HONDA YANG KEDUA MULAI TEBAR PESONA

Mobil Listrik Konsep Honda yang Kedua Mulai Tebar Pesona

Honda membagikan teaser mobil listrik konsep mereka yang akan menjalani debut saat Beijing Auto Show 2020 pekan depan.

Jum'at, 18 September 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil Listrik Konsep Honda yang Kedua Mulai Tebar Pesona
Teaser mobil listrik konsep Honda (Carscoops)

OTOSIA.COM - Honda mebagikan gambar teaser mobil listrik keduanya. Mobil listrik konsep itu akan dihadirkan saat Beijing Auto Show 2020, mulai 26 Oktober 2020 sampai 5 Oktober 2020.

Mobi listrik ini menjadi kode dari Honda bahwa pabrikan Jepang itu akan menghadirkan model mobil listrik pertama yang diproduksi dalam jumlah besar untuk pasar China. Mobil konsep itu belum memiliki nama.

Dilansir dari Carscoops, teaser yang menunjukkan bagian depa terlihat memiliki lampu utama LED yang dipadukan dengan lampu LED lain. Di bawahnya tampak logo Honda berukuran besar yang menyala.

1 dari 1 Halaman

Gambar teaser hanya berupa siluet, membuatnya kian misterius karena susah untuk ditebak. Tapi diprediksi bagian depan mobil konsep itu tak memiliki kisi-kisi seperti mobil listrik lain pada umumnya.

Tapi kemungkinan mobil tersebut masih memiliki lampu kabut LED. Kemudian, berdasarkan proposisinya mobil konsep itu diprediksi berjenis sedan atau crossover coupe.

Selain mobil listrik konsep ini, saat Beijing Auto Show 2020 nanti, Honda juga disebut akan memboyong CR-V PHEV yang menjadi mobil pertama menggunakan sistem plug-in hybrid yang dikenalkan di China.

BERI KOMENTAR