HOME » BERITA » MOBIL LISTRIK MERCEDES BAWA PULANG 2 PENGHARGAAN

Mobil Listrik Mercedes Bawa Pulang 2 Penghargaan

Senin, 30 April 2018 22:00 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Dok Mercedes-Benz

OTOSIA.COM - Mobil listrik milik Mercedes-Benz telah dikenalkan saat gelaran IIMS 2018. EQ Power Mercedes-Benz E 350 e ini berhasil membawa pulang dua penghargaan IIMS 2018 sekaligus, yakni kategori Best Electric Vehicle dan Best Sedan.

"Kami gembira dapat berpartisipasi pada ajang IIMS 2018. Pada event kali ini kami menawarkan sesuatu yang berbeda dengan barisan 11 kendaraan dari beragam segmen untuk memanjakan dan memberikan pilihan sesuai kebutuhan pelanggan kami," Kata Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Idnoesia, Roelof Lamberts, dalam keterangan resminya.

Lamberts menjelaskan, pihaknya bangga atas hasil pencapaian yang diraih selama IIMS 2018. "Kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan ajang IIMS 2018," ujarnya,

Dengan adanya penghargaan untuk EQ Power, Mercedes-Benz berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptkaan kendaraan plug-in hybrid dengan teknologi EQ Power.

Seperti diketahui, dalam IIMS kali ini, Mercedes-Benz menampilkan 11 varian kendaraan dari beragam segmen, seperti sedan EQ Power Mercedes-Benz E 350 e dan sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class serta SUV Mercedes BenzGLC, GLE, dan GLS yang dilengkapi dengan Compact Cars CLA dan GLA.

Pada setiap ajang otomotif yang diikuti, Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk menawarkan portofolio produk yang paling luas dan lengkap pada segmen kendaraan premium di Indonesia.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR