HOME » BERITA » MOBIL MITSUBISHI PALING LAKU DI IIMS

Mobil Mitsubishi Paling Laku di IIMS

Selasa, 19 April 2016 18:15 Editor : Albert
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - Update informasi penjualan Mitsubishi selepas 11 hari pameran Indonesia International Motor Show 2016 cukup signifikan. Bukan 600-an mobil yang terjual, melainkan total 839 unit yang tercatat pada daftar pemesanan mereka.

Mobil Mitsubishi apa yang paling laris? Itu tak lain adalah SUV mereka, Pajero Sport yang secara total punya surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk 547 unit.

"SPK yang cukup luar biasa dicapai selama pameran IIMS 2016, dan 65 persen-nya diraih oleh All New Pajero Sport," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor.

Ia menilai, IIMS menjadi ajang pameran yang sangat tepat secara waktu mengingat mereka baru saja meluncurkan produk SUV andalan ini pada awal tahun 2016, lalu dipasarkan meluas secara regional di kota-kota besar Indonesia, termasuk dalam hal aktivitas test drive untuk konsumen dan komunitas selama Februari dan Maret.

"Ini disusul dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi, yang mungkin sebelumnya hanya melihat di media massa, untuk bisa melihat dan melakukan test drive kendaraan ini di ajang IIMS dan kemudian memutuskan untuk membeli," ujarnya.

(kpl/why/abe)

BERI KOMENTAR