HOME » BERITA » MOBIL-MOBIL KEREN DIABAIKAN BEGITU SAJA, MERCEDES SAMPAI TOYOTA CELICA

Mobil-Mobil Keren Diabaikan Begitu Saja, Mercedes sampai Toyota Celica

Beberapa mobil terlihat diabaikan begitu saja oleh pemiliknya. Mobil-mobil tersebut bahkan bagian dari mobil langka yang diincar.

Jum'at, 24 Januari 2020 11:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil-Mobil Keren Diabaikan Begitu Saja, Mercedes sampai Toyota Celica
Mobil keren terbengkalai (Cartoq)

OTOSIA.COM - Beberapa orang sanggup membeli mobil impor yang mahal, tapi sayangnya tak sanggup dengan biaya perawatannya. Cara paling mudah adalah menelantarkannya begitu saja.

Hal itu juga terjadi di India. Melansir Cartoq, harga mobil impor di India pun tinggi. Begitu juga dengan biaya perawatannya yang tak kalah tinggi membuat mobil-mobil itu berakhir mengenaskan.

1 dari 5 Halaman

Mercedes-Benz SL65 AMG

Mobil-Mobil Keren Diabaikan Begitu Saja, Mercedes sampai Toyota CelicaMercedes-Benz SL65 AMG

Model ini disebut hanya ada satu di India. Dengan warna Designo Brilliant Black, mobil ini menjadi salah satu mobil yang langka.

Mercedes-Benz SL65 AMG ditemukan dengan kondisi penuuh debu di sebuah tempat parkir di Mumbai. Mobil langka itu dijual oleh pemilik pertamanya di Pune, ke pemilik baru di Mumbai. 

2 dari 5 Halaman

Mercedes-Benz W221 S-Class

Mobil-Mobil Keren Diabaikan Begitu Saja, Mercedes sampai Toyota CelicaMercedes-Benz W221 S-Class

Mercedes-Benz W221 S-Class ini ditemukan di parkiran Borivali National Park. Saat ditemukan, suspensi mobil tersebut rusak, sehingga mobil tampak ceper seperti mobil low-ride. Mengganti suspensi mobil tersebut butuh biaya yang tak sedikit, yang mana kemunginan itu menjadi alasan pemiliknya menelantarkan sedan mewah itu.

3 dari 5 Halaman

Land Rover Range Rover Autobiography

Mobil pabrikan Inggris ini akan bisa bertahan lebih lama jika mendapatkan perawatan yang benar. Sayangnya mobil berwarna hijau zaitun itu ditinggalkan dan tampak berada di kompleks polisi.

Suspensinya terlihat rusak, sehingga roda mobil tampak menopang keseluruhan bodi. Tak hanya dipenuhi dengan debu, Rangie itu juga terlihat berkarat, seperti foto yang dibagikan oleh Team-BHP. Di belakang Range Rover itu tampak ada mobi sedan Audi yang kotor.

4 dari 5 Halaman

Mercedes-Benz CLS

Mobil-Mobil Keren Diabaikan Begitu Saja, Mercedes sampai Toyota CelicaMercedes-Benz CLS

Model ini adalah W218 CLS yang ditinggalkan di tepi jalan raya oleh pemiliknya. Sama seperti mobil lainnya, suspensinya rusak sehingga roda menjadi penopangnya. Sekilas mobil tersebut tampak baik-baik saja.

5 dari 5 Halaman

Toyota Celica

Mobil-Mobil Keren Diabaikan Begitu Saja, Mercedes sampai Toyota CelicaToyota Celica

Mobil pabrikan Jepang ini bisa disebut sebagai mobil yang jadi buruan para car enthusiast. Mobil sport Toyota itu jumlahnya sangat jarang di India. Toyota Celica itu terlantar dan terlihat mengenaskan di sebuah parkiran basement.

BERI KOMENTAR