HOME » BERITA » MOBIL-MOBIL SPORT INI TERNYATA PUNYA PERFORMA LEBIH RAMAH DARI TAMPANGNYA

Mobil-mobil Sport Ini Ternyata Punya Performa Lebih Ramah dari Tampangnya

Rabu, 06 Desember 2017 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Ford Mustang Ecoboost (foto: Autoweek)

OTOSIA.COM - Jika Otolovers memperhatikan mobil yang di-dikotomikan sebagai mobil sport, pastinya akan langsung tergambar di kepala sebuah mobil dengan lekuk tajam dan mesin besar serta performa yang mencengangkan. Akan tetapi ternyata tak semua mobil sport bisa selalu dalam gambaran yang ekstra agresif seperti itu.

Seperti yang diunggah oleh Carthrottle berikut ini, Otolovers. Ternyata dari hasil observasi mereka, sejumlah mobil sport bisa dibilang tidak 'se-sporty' dari kelihatannya. Diasumsikan bahwa performa mereka ternyata secara subjektif tidak sekencang dari yang sebelumnya diperkirakan.

Seperti yang mungkin paling mengejutkan adalah Ford Mustang Ecoboost keluaran 2017. Hal ini tentu saja mengagetkan, karena mobil garang nan sporty tersebut sudah punya sejarah panjang dengan dorongan mesin yang dahsyat. Bisa dibilang penambahan Ecoboost lah yang jadi biang kerok bagaimana mobil ini dianggap oleh Carthrottle, tidak segarang yang diharapkan.

Tak cuma itu, mobil-mobil klasik seperti Nissan GT-R yang semakin kemari semakin berkembang menjadi Godzila, dulunya ternyata juga punya tampang garang, tapi mesinnya tak se-garang penampilannya. Mari disimak daftar lengkapnya ini, Otolovers!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR