HOME » BERITA » MOBIL MODERN SERING TERJEBAK MACET, INI PILIHAN PELUMAS BARU

Mobil Modern Sering Terjebak Macet, Ini Pilihan Pelumas Baru

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia merilis oli Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 untuk kendaraan yang sering terjebak macet.

Selasa, 04 Agustus 2020 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Mobil Modern Sering Terjebak Macet, Ini Pilihan Pelumas Baru
Pelumas baru Mobil Super All-in-One (HINZ Pluit)

OTOSIA.COM - Kendati situasi pasar oli kendaraan masih terhambat pandemi COVID-19, tidak menyurutkan produsen pelumas untuk memperkenalkan produk baru. Apalagi mobil-mobil yang beredar kian mengusung teknologi canggih.

Mengikuti perkembangan teknologi mesin, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan oli baru Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 untuk kendaraan roda empat yang sering terjebak kemacetan di perkotaan padat.

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia dalam peluncurannya akhir pekan kemarin mengatakan, pelumas tersebut mengandung Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada saat mesin memanas. Karena itu oli ini diklaim cocok bagi mobol dengan aktifitas perkotaan yang padat dan macet.

1 dari 1 Halaman

"Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan," ujar Patrick.

Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic. Untuk harga per liter eceran tertingg, pelumas ini dijual Rp 107.800, sudah termasuk PPN.

Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 sudah tersedia melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

BERI KOMENTAR