HOME » BERITA » MOBIL MPV MURAH RENAULT RILIS DI INDONESIA 2 BULAN LAGI?

Mobil MPV Murah Renault Rilis di Indonesia 2 Bulan Lagi?

Renault Indonesia sempat menyebut berencana merilis mobil MPV murah. Akankah mobil MPV murah ini meluncur di GIIAS 2019?

Selasa, 28 Mei 2019 17:15 Editor : Cornelius Candra
Mobil MPV Murah Renault Rilis di Indonesia 2 Bulan Lagi?
Spyshot mobil MPV murah Renault (Indianautosblog.com)

OTOSIA.COM - Penjualan Renault di Indonesia saat ini ditangai oleh Nusantara Masindo Group sehingga namanya berubah menjadi PT Maxindo Renault Indonesia.

Untuk membangkitkan kembali pamor pabrikan asal Perancis tersebut, COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan sempat menyatakan bahwa pihaknya akan merilis beragram produk baru.

Salah satu rumor yang santer terdengar ialah MPV murah mereka. Di India, mengutip dari Gaadiwaadi.com, jadwal peluncuran mobil bernama Renault Triber itu maju menjadi 19 Juni 2019.

Artinya, ada kemungkinan bahwa Renault Triber juga akan dipamerkan di Indonesia dalam gelaran GIIAS 2019, Juli mendatang. Apalagi pihak Renault Indonesia sudah menebar teaser produk baru mereka.

1 dari 1 Halaman

Langkah Berat Reanult Triber

Mobil MPV Murah Renault Rilis di Indonesia 2 Bulan Lagi?Langkah Berat Reanult Triber

Di India, Renault Triber merupakan pesaing Datsun GO+, mobil MPV LCGC 7-seater. Artinya di pasar otomotif Indonesia, ia harus berhadapan dengan penguasa segmen LCGC, yaitu Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.

Selain desain dan fitur yang masih minim informasi, modal Renault Triber adalah konfigurasi mesinnya yang terbilang cukup berani, yaitu 3-silinder inline 1.000 cc turbocharger. Mampukah Renault Triber bersaing di Indonesia? Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR