HOME » BERITA » MOBIL MURAH RENAULT DI INDIA DAPAT FITUR BARU, INDONESIA JUGA?

Mobil Murah Renault di India Dapat Fitur Baru, Indonesia Juga?

Mobil murah Renault yang bernama Kwid tak lama lagi akan mendapat fitur baru di kabinnya.

Minggu, 03 Februari 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Renault Kwid 2018 India (Renault India)

OTOSIA.COM - Renault India dikabarkan akan menyematkan fitur baru pada mobil murah mereka, Renault Kwid. Dilansir dari Team-BHP, pembaharuan ini dilakukan di sektor sistem infotainment.

Nantinya Renault Kwid akan varian tertinggi Renault Kwid akan memiliki head-unit display touchscreen yang dapat terhubung ke smartphone melalui Android Auto atau pun Apple CarPlay.

Sebelumnya, Renault Kwid sempat mengalami perubahan minor atau facelift pada sisi eksterior dan sistem infotainmennya. Saat itu pabrikan asal Perancis itu menyematkan layar sentuh 7-inci dengan koneksi Bluetooth, USB dan Aux-In.

Sayangnya sistem infotainmen tersebut dirasa masih kurang karena belum memiliki konektivitas ke smartphone melalui aplikasi. Karena itu, tidak heran jika saat ini Renault berniat untuk meningkatkan fitur tersebut.

Di Indonesia, Renault Kwid bisa bisa dibilang masih kalah pamor jika dibanding produk Jepang. Salah satu penyebabnya diduga karena penggunaan pelek dengan baut 3 yang sulit dicari.

Nusantara Maxindo selaku distributor resmi Renault di Indonesia juga belum memberikan bocoran mengenai kehadiran Renault Kwid facelift untuk pasar otomotif tanah air.

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR