HOME » BERITA » MOBIL NASIONAL VIETNAM MULAI TEBAR PESONA, BOCORKAN INTERIOR VINFAST

Mobil Nasional Vietnam Mulai Tebar Pesona, Bocorkan Interior VinFast

Jum'at, 10 Agustus 2018 16:45

Mobil Nasional Vietnam Mulai Tebar Pesona, Bocorkan Interior VinFast
Foto by Zing
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mobil Nasional Vietnam, rencananya akan menjalani debut pertamanya di Paris Auto Show 2018, pada bulan Oktober mendatan.

Sedikit demi sedikit, publik pun tahu seperti apa mobil nasiona pertama milik Vietnam itu. Bahkan, terbaru adalah beredarnya gambar interior mobil yang dijuluki VinFast.

Hanya saja tak jelas apakah itu adalah interior mobil yang berjenis sedan atau SUV, mengingat Vietnam akan meluncurkan dua model tersebut.

Seperti diberitakan Zing, gambar tersebut beredar melalui video perayaan anniversary 25 tahun Vin Group. Video yang diunggah ke YouTube tersebut berdurasi lebih dari 6 minet, 5 detik diantaranya menunjukkan sisi interior mobil VinFast.

Diperkirakan, spoiler interior tersebut adalah milik si SUV dan terlihat cukup menarik. Sebab, mobil ini pun masih menjadi misteri, bahkan di Negara asalnya sendiri.

Meskipun hanya muncul dalam hitungan detik, interior mobil tersebut tampak mewah dan modern. Kabinnya terlihat dirancang indah dengan detail kayu dan kursi berlapis kulit warna putih.

Setir kemudi 3-spoke serupa seperti model BMW, yang menggabungkan kontrol seperti handsfree call, volume control, dan fitur roda kemudi. Lainnya, seperti sistem hiburan dengan layar sentuh yang dirancang memanjang dan krom yang melapisi komponen di dasbor yang menambah kesan elegan.

Bocoran ini pun menarik perhatian banyak orang melalui komentar-komentar. Pengguna di Vietnam akan bisa langsung melihat mobil ini secara langsung ketika diluncurkan di Vietnam bulan Desember.

 (kpl/tys)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-10
detail

BERITA POPULER