HOME » BERITA » MOBIL OFFROAD TABRAK DAPUR RUMAH HINGGA DINDING JEBOL, BUAT WARGA HISTERIS

Mobil Offroad Tabrak Dapur Rumah hingga Dinding Jebol, Buat Warga Histeris

Warga histeris gara-gara ada mobil offroad tabrak dapur rumah warga

Selasa, 02 November 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Offroad Tabrak Dapur Rumah hingga Dinding Jebol, Buat Warga Histeris
Mobil offroad tabrak rumah (Instagram/@warungjurnalis)

OTOSIA.COM - Offroad kini menjadi aktivitas yang begitu digemari beberapa kalangan. Hanya saja jika sampai tak hati-hati saat offroad malah bisa menjadi petaka bagi diri sendiri dan orang lain.

Seperti video unggahan akun Instagram @warungjurnalis pada Sabtu (30/10/2021). Mobil offroad menabrak rumah warga hingga membuat dinding jebol.

1 dari 5 Halaman

Bikin Warga Histeris

Dalam video amatir yang diambil oleh seorang wanita, terlihat jelas ada mobil offroad berwarna hijau yang menabrak rumah warga. Tembok rumah pun sampai jebol dan berlubang cukup besar.

Para pria pun langsung turun tangan mengevakuasi. Mereka terlihat berusaha keras menahan mobil tersebut agar tak sampai masuk ke dalam rumah.

2 dari 5 Halaman

Tak berselang lama seorang pria datang dengan membawa seutas tali. Tampaknya tali tersebut akan dipakai untuk menarik mobil yang menabrak tembok rumah warga tadi.

Sontak para warga yang di sekitar lokasi kejadian histeris. "Lihat itu mobil masuk ke rumah, Ya Allah. Takut itu kasihan ada orangnya di dalem," kata perekam video.

3 dari 5 Halaman

Korban

Dilansir dari Merdeka.com, Selasa (2/11/2021), Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/10) di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 13.00 WIB.

Angga pun menjelaskan, awalnya kecelakaan ini bermula saat Suzuki Katana bernopol F 1353 AI yang dikemudikan S, warga Bekasi menabrak dua rumah milik AAS dan YN di Kampung Citeko Panjang, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua.

4 dari 5 Halaman

Akibatnya, AAS mengalami luka memar pada kaki sebelah kiri. Sementara YN mengalami memar pada bagian kepala, luka robek pada bibir bagian bawah, hingga luka bakar pada bagian siku sebelah kanan, telapak tangan kanan dan perut bagian kanan.

Luka bakar yang dialami AAS lantaran mobi offroad tersebut menghantam tepat bagian dapur rumahnya. Kebetulan, saat itu AAS sedang memasak di dapur tersebut sehingga ia mengalami luka bakar.

"Mobilnya itu mengalami masalah pada sistem kemudinya. Jadi sebelum terjadi kecelakaan, mobil mengarah dari jalan bawah menuju Kampung Atas Citeko. Pada saat pas tikungan tanjakan tiba-tiba stir mobil telat berputar ke arah yang lurus, sementara posisi pedal gas sudah diinjak dan mobil tidak bisa terkendali," jelas Ipda Angga, Minggu (31/10).

5 dari 5 Halaman

Akibatnya, dua rumah mengalami kerusakan pada dinding dan perabotan, sementara kendaraan Suzuki Katana berwana hijau stabilo alami kerusakan pada kaca bagian depan dan bumper, serta harus di derek dari bangunan rumah.

"Namun kedua belah pihak, pemilik rumah dan pengemudi mobil sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan di Mapolsek Cisarua," katanya.

BERI KOMENTAR