HOME » BERITA » MOBIL PALING LANGKA ASAL ARAB SEDANG DILEGO, MAU?

Mobil Paling Langka Asal Arab Sedang Dilego, Mau?

Sabtu, 06 Juni 2015 11:15

Mobil Paling Langka Asal Arab Sedang Dilego, Mau?
Lykan Hypersport by All Ain Class Motors
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memiliki mobil langka dengan karakter super keren sekelas Lykan Hypersport tentu saja banyak menjadi impian para pecinta mobil mewah. Ada kabar yang baru saja menyebar di dunia maya bahwa kendaraan termewah arab tersebut rupanya tengah dilego dengan harga spesial.

Cobalah Anda prediksikan berapa harga yang dibanderol oleh mobil yang pernah menjadi salah satu pemeran adegan dramatis dalam film layar lebar Fast Furious 7 itu. Jika ia tetap memiliki spesifikasi komplit yang super hebat, tentu saja tidak akan dijual murah!

Sang mobil legendaris ini rupanya diketahui tengah dipajang di sebuah dealer mobil asal Dubai bernama All Ain Class Motors. Sebagai sebuah dealer yang memang fokus menjual mobil-mobil eksotis, dengan bangga menaruh dagangannya tersebut di laman mereka.

Bagi pelanggan yang memang sangat berminat untuk meminangnya, pemilik toko tidak langsung menenteng barang sekaligus harganya begitu saja. Siapa pun yang serius, harus menghubungi kontak nomor yang telah disediakan.

Namun jika sejak pertama kali menampakkan diri, harga yang dibanderol sudah sangat mengejutkan. Sperti yang pernah disebutkan oleh tokoh Paul Walker di sekuel terakhir debutnya, satu unit Lykan Hypersport dihargai mencapai USD 3,4 juta atau setara dengan Rp 44,1 miliar.

Bicara soal kehebatan performa, Lykan Hypersport bahkan seolah punya segalanya. Ia mengusung dapur pacu twin-turbocharged flat-six dengan ledakan power hingga 750 hp plus torsi sebesar 1.000 Nm. Kenikmatan berakselerasi di jalanan bakal semakin hebat lewat besutan 7-speed dual clutch transmission.

Berdasarkan data spesifik di atas kertas, seluruh perangkat di atas sanggup membuatnya melesat dari titik diam hingga 100km/h hanya dalam waktu 2.8 detik saja. Segera saja saat mencapai titik terdalam injakan pedal gas, Lykan Hypersport sanggup menorehkan angka 395 km/h.(kpl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER