HOME » BERITA » MOBIL PEMBERIAN RAFFI AHMAD BERMASALAH, UCOK BABA DIDATANGI PRIA BERTUBUH KEKAR TAGIH PEMBAYARAN

Mobil Pemberian Raffi Ahmad Bermasalah, Ucok Baba Didatangi Pria Bertubuh Kekar Tagih Pembayaran

Mobil pemberian Raffi Ahmad kepada Ucok Baba bermasalah, ternyata ini fakta di baliknya

Selasa, 21 September 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Pemberian Raffi Ahmad Bermasalah, Ucok Baba Didatangi Pria Bertubuh Kekar Tagih Pembayaran
Ucok Baba. YouTube Laurend Hutagalung TV ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad telah memenuhi janjinya ke komedian Ucok Baba untuk membelikan mobil baru. Mobil yang dibelikan suami Nagita Slavina itu adalah Honda HR-V.

Namun siapa sangka mobil SUV tersebut bermasalah. Pasalnya Ucok Baba didatangi oleh beberapa pria bertubuh kekar yang mengaku dari pihak showroom mobil. Katanya, asuransi mobil tersebut masih belum dibayar.

Hal itu diketahui dalam video yang tayang di saluran YouTube Laurend Hutagalung TV yang tayang pada 14 September 2021. Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 Halaman

Biaya Asuransi

YouTube Laurend Hutagalung TV 2021 Merdeka.com

Seorang pria bertubuh kekar mendatangi tempat bisnis Ucok untuk menyampaikan masalah asuransi yang belum dibayar. Ia membawa sebuah surat dari showroom.

"Ini ada surat dari showroom Depok, mohon izin. Asuransi dan pengeluaran-pengeluarannya belum," kata pria bertubuh kekar itu.

2 dari 3 Halaman

Ucok: Jangan ke Saya

Mendapati bahwa ada uang yang harus dikeluarkan dalam nominal tak sedikit yakni Rp20 juta, Ucok mengatakan bahwa seharusnya tagihan itu diserahkan kepada Raffi.

"Jangan ke saya dong, tanya Raffi Ahmad," kata Ucok.

"Itu kan baru, kalau masalah Raffi Ahmad itu kan pihak ketiga Bang," kata pria bertubuh kekar itu.

3 dari 3 Halaman

Ini Faktanya

YouTube Laurend Hutagalung TV 2021 Merdeka.com

Saat Ucok sudah sibuk menelepon beberapa orang untuk konfirmasi mengenai kebenaran tagihan mobilnya, pria bertubuh kekar mengungkap fakta. Bahwa sebenarnya Ucok sedang diprank.

"Kena prank, kita dari YouTube dari dulu ngefans banget sama Abang. Gimana perasaannya Bang?," kata pria bertubuh kekar itu.

"Bentar aku telepon dulu," jawab Ucok yang seketika tersenyum dan panik lantaran tadi sudah menelepon beberapa pihak untuk mengonfirmasi masalah ini.

Penulis: Astri Agustina

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR