HOME » BERITA » MOBIL PEMKOT SURABAYA DIHUJANI PELURU, SATU PELAKU DIAMANKAN

Mobil Pemkot Surabaya Dihujani Peluru, Satu Pelaku Diamankan

Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Pemkot Surabaya, Ery Cahyadi, diteror dengan cara yang mengerikan. Rabu (14/3) malam tadi, mobil dinasnya ditembaki oleh orang tak dikenal saat diparkir di garasi rumahnya.

Kamis, 15 Maret 2018 14:50 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi : Toyota Innova/ toyota.astra.co.id

OTOSIA.COM - Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Pemkot Surabaya, Ery Cahyadi, diteror dengan cara yang mengerikan. Rabu (14/3) malam tadi, mobil dinasnya ditembaki oleh orang tak dikenal saat diparkir di garasi rumahnya, Perumahan Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan, Surabaya.

Kepada Merdeka.com, ia menjelaskan bahwa peristiwa tersebut adalah bagian dari risiko dari pekerjaannya sekarang. Ery juga menuturkan bahwa penembakan ke Toyota Innova miliknya berkaitan dengan penertiban bangunan. Hanya saja, Ery tak menjelaskan secara terprinci mengenai penertiban tersebut.

Sementara itu, pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) masih melakukan penyelidikan terkait aksi teror yang menimpa pemilik MPV berplat nomor L 88 EC itu. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kombespol Frans Barung Mangera, seorang yang diduga pelaku telah ditangkap dan diamankan di Polrestabees Surabaya.

Barung menambahkan bahwa aksi tersebut terjadi pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. Ia juga menuturkan bahwa terjadi kerusakan pada mobil Ery setelah tiga peluru menembus bagian belakang mobilnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Namun, pihak keluarga Ery mengalami gangguan psikologis. Selain itu, kepolisian juga masih mencari tahu apakah pelaku bekerja sendiri atau bersama komplotannya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR