HOME » BERITA » MOBIL PENGANTIN TERBAKAR, POLISI ANTAR MEMPELAI PRIA KE LOKASI PERNIKAHAN

Mobil Pengantin Terbakar, Polisi Antar Mempelai Pria ke Lokasi Pernikahan

Hyundai i20 yang ditumpangi oleh mempelai pengantin pria terbakar di tengah jalanan yang sepi saat lockdown efek pandemi virus Corona (COVID-19).

Selasa, 05 Mei 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil Pengantin Terbakar, Polisi Antar Mempelai Pria ke Lokasi Pernikahan
Mobil pengantin terbakar (Cartoq)

OTOSIA.COM - Situasi lockdown di India membuat jalan raya pun sepi. Tak banyak orang yang keluar rumah karena ada ancaman virus Corona (COVID-19).

Di tengah jalanan yan gsepi itu, sebuah insiden kebakaran mobil terjadi. Dilansir dari Cartoq, pengemudi mobil Hyundai i20 itu adalah seorang pengantin pria.

Beruntung dua orang petugas kepolisian yang sedang berjaga lockdown. Dua polisi itu lantas melihat api keluar dari mobil dan segera menghentikan mobil.

1 dari 2 Halaman

Petugas lantas mengevakuasi pengantin pria dan satu orang lainnya di dalam mobil. Selang beberapa menit, Hyundai i20 itu langsung hangus dilalap api.

Saat ditanya oleh polisi, si pengantin pria yang bernama Bhupendra itu hendak pergi ke Okhla. Polisi lantas mengantar pengantin pria dan rekanya itu ke tempat pernikahan.

Sementara itu, soal penyebab kecelakaan masih diselidiki. Polisi menyarankan untuk melakukan pemeriksaan dan servis mobil secara terperinci untuk menghindari insiden seperti kebakaran mobil.

2 dari 2 Halaman

 

BERI KOMENTAR