HOME » BERITA » MOBIL PIKAP DIPARKIR DI TENGAH JALAN, SOPIRNYA MALAH SANTUY BELI KUE

Mobil Pikap Diparkir di Tengah Jalan, Sopirnya Malah Santuy Beli Kue

Bisa-bisanya sopir ini beli kue dan memarkirkan mobil pikapnya di tengah jalan

Senin, 11 Oktober 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Pikap Diparkir di Tengah Jalan, Sopirnya Malah Santuy Beli Kue
Mobil Pikap (TikTok/amelmamels)

OTOSIA.COM - Jika mau berhenti dan turun dari mobil, alangkah baiknya memang memarkirkan kendaraan terlebih dahulu di pinggir jalan atau tempat parkir yang tersedia. Jika tidak, maka bisa memicu kemacetan lalu lintas.

Nah itulah yang terjadi dalam video unggahan akun TikTok @amelmamels pada Minggu (10/10/2021). Saat mengendarai mobil ia dikejutkan dengan pikap yang parkir di tengah jalan.

1 dari 5 Halaman

Beli Kue

Dari video yang diunggah, terlihat akun bernama amifta sedang mengendarai mobil. Namun di depannya ada mobil pikap yang diparkir di tengah jalan dan menghambat lajunya.

Ternyata si sopir sedang beli kue di pinggir jalan. Karena hal itulah ia cukup kesal dan beberapa kali membunyikan klakson.

"Ini nggak jelas orangnya," kata amifta.

Sadar karena sudah ditunggu, sopir bergegas kembali ke pikapnya. Namun saat berjalan ia memberi isyarat seolah-olah meminta amifta untuk melalui jalan di sisi kanan pikapnya.

2 dari 5 Halaman

Parkir di Tengah Jalan

Di kolom komentar amifta menjelaskan secara detail kronologi kejadian. Awalnya amifta sedang mengendarai mobil di belakang pikap. Karena berada di pertigaan, ia menganggap bahwa mobil bak terbuka itu sedang menunnggu arus lalu lintas sepi untuk menyeberang.

Karena itulah ia ikut mengantre di belakangnya. Namun tiba-tiba sopir pikap malah turun untuk beli kue di pinggir jalan.

3 dari 5 Halaman

Kondisi ini membuat amifta geram. Pasalnya di tempat tersebut ada 3 jalur dan tempat parkir. Namun sopir pikap malah memilih untuk parkir di tengah jalan.

"padahal disitu ada 3 jalur n memang jalannya lebar... ada 3 jalur, jalur 1 untuk belok kiri, jalur tengah untuk belok kanan (posisi pickup) dan 1 lg buat masuk perumahan di situ juga ada tempat parkir buat parkir mobil," tulisnya.

"biasana aku jg beli disitu parkir dipinggir ya... n lg ini terjadi di jam sibuk, sibuk org anter sekolah n brgkat kerja," tutupnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, namun ada juga yang membela sopir pikap.

"Jelas yang salah mobil pickup, segala ngomong sebelah kanan masih luas, lu pada ngerti aturan di jalan gak!!! kalo gue disitu gue lempar sendal," tulis Dini Ressyahnti

"pada mbela supir pickup, jls2 itu bukan tempat parkir, kecuali klu dia lagi ngeban gk mslh, lha ini ke warung, harusnya berhenti aja dpn warung," jelas David Yuka

"Inilah yg terjadi skrang sdkit2 mencari kesalahan seseorang... kalau diliat jalannya luas, apa susahnya blok sdkit," komentar Wandy Aam Saputra

"jalan masih lebar, apa salahnya melipir dikit, dijalan sebisa mungkin menghindari masalah," tulis Sutrisno

5 dari 5 Halaman

@amelmamels

Reply to @kadap07 awalnya sdh klakson, trs kelihatan nyolot.. jadi aku rekam sih, jaga2 klo dia main kasar ????

? original sound - amifta

 

 

BERI KOMENTAR