HOME » BERITA » MOBIL REMOTE INI DIREKAM DENGAN SLOW MOTION, BAGAIMANA JADINYA?

Mobil Remote Ini Direkam Dengan Slow Motion, Bagaimana Jadinya?

Rabu, 12 April 2017 14:00

Mobil Remote Ini Direkam Dengan Slow Motion, Bagaimana Jadinya?
Image By: Youtube.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Mobil remote menjadi salah satu mainan favorit bagi anak-anak muda. Meskipun tidak banyak penggemarnya, tetapi mainan satu ini masih banyak digunakan oleh beberapa kalangan. Seperti kedua pria berikut ini.

Akun youtube "The Slow Mo Guys", menunjukan sebuah mainan mobil remote control yang mempertontonkan bagaimana mereka bermain-main dengan alat-alat canggih itu dan merekam aksinya dalam mode camera slow motion.

Pada adegan pertama, salah satu pria melompati mobil yang dijalankan dengan kecepatan 100 mili per jam. Hasilnya pun cukup memuaskan!

Lalu, mereka memutuskan untuk menabrakan mobil tersebut keluar jalan. Saat kendaraan melewati area luar jalan, mobil remote langsung terpental dengan keras. Pada hasil video itu, mobil terlempar dengan sangat halus dan lebih detail setelah memasuki mode slow motion.

Tidak puas dengan itu, mereka pun mencoba menabrakan mobil tersebut dengan gumpalan tepung. Mobil remote yang melaju dengan kecepatan 100 mili per jam berjalan kencang hingga menabrak tepung tersebut.

Tepung-tepung itu terlihat seperti meledak setelah mobil remote menambraknya dengan keras. Hasil slow motion-nya pun juga sangat cantik dan membuat orang senang melihatnya.

Setelah bermain-main dengan tepung, mereka pun mencoba menggunakan penyembur api dan membakar jalan yang akan dilalui. Kendaraan itu pun melaju dengan kencang dan melewati api dengan gagah dan cantik.

Akhirnya, mereka mencoba satu trik lagi, yaitu menabrakan satu mobil dengan mobil remote lainnya. Kedua mainan tersebut melaju dengan kecepatan yang sama hingga keduanya saling berciuman.

Akhirnya, kuduanya terpental sangat jauh dan mengalami kerusakan yang parah. Hasil final benar-benar memuaskan saat video rekamannya diputar dengan slow motion. 

Bagaimana pendapat Anda tentang eksperimen tersebut? Apakah menarik atau biasa saja? silahkan tinggalkan komen di bawah.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER