HOME » BERITA » MOBIL SEDAN DIPAKSA PUNYA KEMAMPUAN PICKUP, ANGKUT MATERIAL PIPA BAJA DAN KAWAT

Mobil Sedan Dipaksa Punya Kemampuan Pickup, Angkut Material Pipa Baja dan Kawat

Tak hanya mobil pribadi di Indonesia yang dipakai untuk mengangkut material. Muscle car di Amerika Serikat juga bernasib tak jauh berbeda.

Senin, 02 November 2020 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mobil Sedan Dipaksa Punya Kemampuan Pickup, Angkut Material Pipa Baja dan Kawat
Ford Mustang dipakai angkut pipa dan kawat (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mengangkut barang-barang material, normalnya orang akan menggunakan mobil bak terbuka alias pickup. Tapi terkadang orang-orang juga sedikit memaksa mobil penumpang untuk mengangkut barang-barang sejenis.

Jika masih ingat, di Indonesia pernah beredar video Avanza yang dipakai untuk mengangkut material pasir. Kini ada sedan yang dipakai untuk mengangkut beberapa pipa dan gulungan besar kawat.

Dilansir dari Carscoops, potret mobil sedan itu pun beredar luas. Diketahui potret sedan Ford Mustang warna perak itu diambil di Florida, Amerika Serikat.

1 dari 1 Halaman

Sedan itu mengangkut lusinan pipa baha dan gulungan kawat yang besar. Pipa-pipa itu diikat di sisi kanan mobil. Beberapa pipa juga dimasukkan ke dalam mobil melalui bagasi belakang.

Pintu bagasi mobil terlihat tak bisa ditutu karena sebagian pipa berada di luar mobil. Lalu diatasnya ada beberapa gulungan kawat yang ditumpuk hingga menutupi kaca mobil sisi belakang.

Meskipun sedan itu adalah Ford Mustang yang mana adalah muscle car Amerika, tapi tetap saja sedan itu tampak menyedihkan.

BERI KOMENTAR