HOME » BERITA » MOBIL SUDAH 'GEPENG' DITIMPA MOLEN COR, PENGEMUDI INI SURVIVE!

Mobil Sudah 'Gepeng' Ditimpa Molen Cor, Pengemudi ini Survive!

Senin, 25 September 2017 18:15

Mobil Sudah 'Gepeng' Ditimpa Molen Cor, Pengemudi ini Survive!
Mobil vs Molen (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kecelakaan lalu lintas biasanya menyisakan trauma bagi korban yang terlibat, entah berat atau ringan yang jelas bekas selalu akan ada di benak dari para pengendara yang sudah termasuk dalam kecelakaan tersebut. Tak akan terkecuali dengan pengendara mobil yang satu ini.

Bisa jadi dirinya tak akan berani untuk mengendarai mobil dalam waktu tertentu, karena terakhir kali dirinya terlibat kecelakaan mobilnya jadi gepeng dan hampir saja kehilangan nyawanya karena timpaan sebuah truk molen yang terguling dan membuat mobilnya tak berbentuk.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di China, tepatnya di provinsi Zhejiang pada tanggal 3 September 2017 yang lalu malam waktu setempat. Kedua kendaraan ini lantas bersinggungan di sebuah persimpangan dan sukses membuat keduanya jadi rusak berat.

Menurut akun facebook yang mengunggah, keduanya sudah melakukan kesalahan masing-masing. Dimana truk molen cor tersebut overload hingga membawa muatan seberat 23 ton, sementara mobil tersebut berada di jalur yang salah sehingga terkesan 'menjemput' truk yang juga kaget dan banting setir serta mengerem dalam waktu yang bersamaan.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-28
detail

BERITA POPULER