HOME » BERITA » MOBIL TERPEROSOK KE SUNGAI, ROMBONGAN INI DITERTAWAKAN ANAK KECIL BERMUKA TUA YANG MISTERIUS

Mobil Terperosok ke Sungai, Rombongan Ini Ditertawakan Anak Kecil Bermuka Tua yang Misterius

Berikut ini video kejadian mistis saat mobil terperosok ke sungai, para rombongan sampai ditertawakan anak kecil

Senin, 06 September 2021 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Terperosok ke Sungai, Rombongan Ini Ditertawakan Anak Kecil Bermuka Tua yang Misterius
Mobil terperosok ke sungai (TikTok/morowalikuy)

OTOSIA.COM - Cerita-cerita mistis yang dialami oleh pengendara sudah banyak beredar di media sosial. Terbaru dialami oleh rombongan pria yang mengendarai sebuah mobil di Morowali, Sulawesi Tengah.

Ketika mobil para rombongan terperosok di sungai, mereka ditertawakan anak kecil bermuka tua yang begitu misterius. Penasaran? Berikut cerita lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Mobil Terperosok di Sungai

Video yang menceritakan peristiwa mistis ini diunggah oleh akun TikTok @morowalikuy pada Kamis (2/9/2021) lalu. Awal kejadiannya bermula saat mobil yang ditunggangi rombongan pria terperosok ke sungai.

Padahal saat dilintasi sungai tersebut masih kering, namun tiba-tiba air datang dan membuat roda mobil tak bisa melaju. Bikin paniknya lagi, menurut warga akan terjadi banjir dari gunung.

Mereka panik pun semakin panik, pasalnya kunci mobil malah tertinggal di dalam. Alhasil mereka kerepotan saat mengambil kuncinya di dalam mobil.

2 dari 5 Halaman

Minta Bantuan Warga

Setelah beberapa lama pintu mobil bisa terbuka dan kunci dapat diambil. Karena air semakin tinggi, mereka memutuskan untuk meminta bantuan warga.

Para warga kemudian membantu sebisanya dengan menggunakan sekop, dongkrak, dan peralatan seadanya lainnya. Dari dalam video pun, mereka juga sempat mendorong agar mobil bisa lolos dari sungai. Setelah berusah payah akhirnya mobil hitam tersebut berhasil keluar dari sungai tersebut.

3 dari 5 Halaman

Ditertawakan Anak Kecil

Ternyata saat mereka tiba di sungai tersebut ada anak kecil yang menertawakan sambil menunjuk ke arah gunung. Namun ketika hendak dihampiri, anak kecil tersebut sudah menghilang.

"Saya ingat wajahnya, anak kecil tapi terlihat tua," penjelasan dalam video.

Bahkan ketika warga menolong, mereka mangaku tak melihat anak kecil yang dimaksud. Bikin merindingnya lagi, kata warga dulu memang ada anak kecil yang hanyut di dalam sungai tersebut.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 122 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa ketakutan setelah melihat video ini.

"kok horor ya kan," tulis muhammadjaya181

"Yg gitu kadang nongol diwaktu yg kurang tepat," komentar Doel_Ayas

"ia kak memang ada yg perna tenggelam di situ salam dari Morowali di kl matano," jelas Sanawa4

"merinding," tulis ListenMeKuy

5 dari 5 Halaman

@morowalikuy

Serem Gak Tuh Guys ? @satunurani ##satunurani ##morowalikuy ##morowali ##sulawesitengah ##fyp? ##ViralDiTiktok ##mistis ##kisahnyata

? suara asli - morowalikuy

 

 

BERI KOMENTAR