HOME » BERITA » MOBIL VAN LISTRIK DFSK GELORA E, SEGINI BIAYA PEMESANANNYA

Mobil Van Listrik DFSK Gelora E, Segini Biaya Pemesanannya

Meski belum memiliki harga resmi, mobil van listrik DFSK Gelora E sudah bisa dipesan.

Kamis, 05 Maret 2020 19:45 Editor : Cornelius Candra
Mobil Van Listrik DFSK Gelora E, Segini Biaya Pemesanannya
DFSK Gelora E (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Hari ini (5/3), PT Sokonindo Automobile (DFSK) secara resmi merilis DFSK Gelora E dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Sayangnya, mobil van bertenaga listrik itu masih dalam tahap perkenalan.

"Kami belum bisa mulai menjual DFSK Gelora E mulai hari ini karena harganya terlalu mahal. Mobil ini masih CBU (diimpor secara utuh) dari China," ujar Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile.

1 dari 2 Halaman

Memang, untuk sebuah kendaraan niaga, harga DFSK Gelora E terbilang cukup tinggi. Kisarannya mulai Rp469-479 juta untuk tipe blind-van, sedangkan van sekitar Rp489-499 juta.

Meski demikian, DFSK Gelora E sudah bisa dipesan dalam gelaran GIICOMVEC 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Hal itu diungkapkan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

2 dari 2 Halaman

Salah satu sales DFSK pun turut membenarkan hal ini. Ia menyebut bahwa biaya pemesanannya tak terlalu besar, hanya Rp5 jutaan, baik untuk DFSK Gelora E van, maupun DFSK Gelora E blind-van.

Sebenarnya, ada varian yang lebih murah, namun mengusung mesin bensin 1.500 cc. Harga DFSK Gelora bensin nantinya berkisar di angka Rp175-179 juta untuk tipe blind-van, dan van mulai Rp185-189 jutaan.

BERI KOMENTAR