HOME » BERITA » MOBILNYA DISERUDUK HINGGA RUSAK, PRIA INI CARI PEMILIK KERBAU LIAR UNTUK MINTA GANTI RUGI

Mobilnya Diseruduk hingga Rusak, Pria Ini Cari Pemilik Kerbau Liar untuk Minta Ganti Rugi

Berikut ini video kerbau liar menyeruduk mobil sedan merah hingga rusak

Senin, 13 September 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobilnya Diseruduk hingga Rusak, Pria Ini Cari Pemilik Kerbau Liar untuk Minta Ganti Rugi
Kerbau liar seruduk mobil (Facebook/VIRAL PERAK)

OTOSIA.COM - Kerbau berkeliaran di jalan raya hingga masuk ke rumah warga kerap terjadi. Ternyata kejadian seperti ini juga umum ditemukan di negara tetangga Malaysia.

Bahkan kerbau liar tersebut sampai menyeruduk mobil sedan hingga mengalami kerusakan. Karena hal tersebutlah pria pemiliknya mencari pemilik kerbau untuk minta ganti rugi. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Spion Copot dan Bodi Penyok

Dari video yang diunggah oleh channel Youtube VIRAL PERAK pada Jumat (10/9/2021), awalnya terlihat ada seekor kerbau berukuran besar yang masuk ke area parkir mobil sebuah bangunan.

Setelah menyeruduk mobil kerbau tersebut berjalan keluar ke arah jalan raya. Pemilik mobil yang bernama Lang Mizan pun tampak kaget. Bagaimana tidak, saat melihat mobil sedan miliknya spion sudah copot dan bodi penyok.

2 dari 5 Halaman

Minta Ganti Rugi

Kejadian ini tampaknya membuat pemilik sedan merah tersebut kesal. Karena hal tersebutlah ia mencari pemilik kerbau yang telah menyeruduk mobilnya untuk meminta ganti rugi.

Sementara itu, dari keterangan video, diketahui jika kejadian ini terjadi di Kawasan Perindustrian Klebang Bistari, Chemor, Perak, Malaysia.

3 dari 5 Halaman

Video

 

4 dari 5 Halaman

Kerbau Mengamuk di Jalanan Bikin Arus Lalu Lintas Kocar-Kacir

Kerbau mengamuk di jalan (Instagram/@ndorobeii)

Kerbau mengamuk di jalan hingga membuat arus lalu lintas kocar-kacir juga sempat terjadi di Kota Bangkinang, Kabupaten Kapar Riau pada Minggu (20/12/2020). Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii (21/12), terlihat seekor kerbau yang mengamuk di jalan.

Para pemotor tampak berlarian hingga meninggalkan tunggangannya untuk menyelamatkan diri. Namun motor-motor yang telah ditinggal itu tetap diseruduk kerbau.

5 dari 5 Halaman

Tak sampai di situ saja, di kelanjutan video terlihat kerbau tadi mengejar pemotor. Untung pemotor dengan cepat menarik tuas gas untuk melarikan diri. Kemudian kerbau tadi mengejar pemotor lain yang ada di sebuah lapangan.

Kejadian ini membuat arus lalu lintas kocar-kacir. Bahkan sampai membuat sebuah mobil berwarna putih berhenti di tengah jalan hingga menggangu lalu lintas di tempat kejadian.

Kemudian kerbau tadi terlihat hendak dilumpuhkan oleh dua orang pria. Keduanya tampak membawa senjatan dan berusaha menembak hewan besar tadi.

BERI KOMENTAR