HOME » BERITA » VIRAL! SEORANG LAKI-LAKI NAIK MERCEDES-BENZ CURI TONG SAMPAH DI TEPI JALAN

Viral! Seorang Laki-Laki Naik Mercedes-Benz Curi Tong Sampah di Tepi Jalan

Aksi seorang laki-laki yang diketahui mencuri tong sampah di tepi jalan terekam CCTV. Aksi tersebut semakin mendapat perhatian saat diketahui mobil yang dipakai adalah mobil merek mewah.

Sabtu, 26 September 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral! Seorang Laki-Laki Naik Mercedes-Benz Curi Tong Sampah di Tepi Jalan
Curi tong sampah (Instagram/memoefriantto)

OTOSIA.COM - Heboh foto seorang laki-laki yang mencuri tong sampah di tepi jalan. Diketahui, peristiwa ini terjadi di Cimahi, Jawa Barat.

Setelah dibagikan oleh akun Facebook Meike Susana pada 18 September lalu, foto-foto aksi pencurian tong sampah oleh seorang pria bermobil mewah itu menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari unggahan di Instagram @memoefriantto, ia membagikan empat foto tangkapan layar yang merekam aksi pencurian tong sampah oleh pria bermobil mewah.

1 dari 2 Halaman

Viral! Seorang Laki-Laki Naik Mercedes-Benz Curi Tong Sampah di Tepi Jalan

"Aksi pencurian tong sampah oleh pria yang mengendarai mobil Mercy. Aksi tersebut terekam kamera CCTV rumah pemilik tong sampah," tulis keterangan unggahan.

Dalam foto pertama yang dibagikan, terlihat seorang pria mengenakan kaos pendek dan celana pendek berwarna hitam berdiri di samping tong sampah yang lumayan tinggi. Dalam foto juga terlihat sebuah mobil Mercy berwarna hitam dengan bagasi belakang yang terbuka terparkir di dekatnya.

Peristiwa tersebut dikatakan terjadi pada pagi buta. Dalam foto kedua, terlihat pria itu keluar dari mobilnya dengan posisi mobil yang sudah berubah arah dari foto pertama. Di foto selanjutnya, terlihat pria tersebut langsung menarik dan memasukkan tong sampah itu ke dalam mobilnya.

2 dari 2 Halaman

Viral! Seorang Laki-Laki Naik Mercedes-Benz Curi Tong Sampah di Tepi Jalan

Setelah foto-foto tersebut viral, banyak warganet bertanya-tanya mengapa seorang pria dengan mobil mewah-nya mencuri sebuah tong sampah. Tak sedikit dari mereka juga penasaran dengan isi tong sampah tersebut. 

"Mungkin transaksi, didalem tong ada something," kata @anjarariizenta.

"Siapa tau kan tong sampah nya isinya barang berharga kek duit atau yang lain," kata @dimasjalu.p_

"diselidiki dulu harusnya lewat cctv harusnya, sebelum nya ada gak orang yang ngumpetin harta/barang penting di tong sampah tu bisa jadi pencurian," kata @arvinindrsta.

"Tong sampah besar.. Semoga nanti tidak ada berita penemuan mayat dalam tong sampah," tulis @fahry2512_

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR