HOME » BERITA » MODAL RP10 JUTA BISA BOYONG MOBIL DFSK DI IIMS

Modal Rp10 Juta Bisa Boyong Mobil DFSK di IIMS

Produsen mobil asal Cina DFSK, menggoda pengunjung IIMS 2019 dengan penawaran modal Rp10 juta yang dapat memboyong tipe mobil yang diinginkan.

Senin, 29 April 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
DFSK Glory 560 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Produsen mobil asal Cina DFSK, menggoda pengunjung IIMS 2019 dengan penawaran modal Rp10 juta yang dapat memboyong tipe mobil yang diinginkan.

Mobil Cina ini menyiapkan skema down payment (DP) rendah selama IIMS 2019. Dimulai dari DFSK Super Cab dengan DP senilai Rp10 juta, kemudian DFSK Glory 580 DP senilai Rp 27 juta, atau DFSK Glory 560 yang bisa langsung dibawa pulang dengan DP cukup Rp 49 juta.

"Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Skema uang muka rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda.

Selain itu syarat dan ketentuan juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan skema DP rendah ini selama pameran berlangsung.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan bunga cicilan 0% selama 1 tahun.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR