HOME » BERITA » MODEL 2021 KEMBARAN WULING ALMAZ SEDANG DIUJI, BEGINI PENAMPAKANNYA

Model 2021 Kembaran Wuling Almaz Sedang Diuji, Begini Penampakannya

MG Hector akan mendapatkan model facelift lebih cepat dari kebanyakan mobil pada umumnya di pasar India. SUV kembaran Wuling Almaz itu sudah mulai diuji jalan.

Rabu, 02 Desember 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Model 2021 Kembaran Wuling Almaz Sedang Diuji, Begini Penampakannya
Spyshot MG Hector 2021 facelift versi India (YouTube Barodian boy Jatin via Rushlane)

OTOSIA.COM - Wuling Almaz di India dijual sebagai MG Hector. Keduanya menggunakan platform yang sama. Tahun depan adalah dua tahun MG Hector mendarat di India.

MG Hector pun tampak diberikan peningkatan untuk model facelift 2021. Dilansir dari Rushlane, Hector facelift terlihat sedang dites lagi, di Vadodara dekat dengan fasilitas MG Motor di Halol, Gujarat.

Potretnya terlihat pada video yang diunggah melalui channel YouTube Barodian boy Jatin. Dalam potret itu, terlihat MG Hector mendapatkan ubahan pada sisi ekstriornya yakni, pada grille berdisain jaring berwarna hitam dengan garis krom, desain lampu depan yang tampak berbeda, dan bumper depan. Sedangkan velgnya kini dual-tone dengan desain anyar.

1 dari 2 Halaman

Model 2021 Kembaran Wuling Almaz Sedang Diuji, Begini Penampakannya

Selain hal itu, profil sampingnya masih sama dengan model saat ini. Sementara di bagian belakang terlihat bahwa Hector mendapatkan hiasan hitam baru dengan garis bawah krom tebal yang menghubungkan dua lampu belakang.

Selain pada eksterior, diharapkan interior dan fiturnya juga ditingkatkan. Diharapkan SUV ini diberi tambahan fitur seperti iSmart suite yang diperbarui, layar sentuh 10,4 inci, kontrol iklim otomatis, powered tailgate, ventilasi AC belakang, sunroof panel ganda, dan power adjustable driver's seat.

2 dari 2 Halaman

Model 2021 Kembaran Wuling Almaz Sedang Diuji, Begini Penampakannya

Sementara dapur pacunya tampaknya masih akan sama dengan saat ini, yakni dua pilihan mesin turbo 1.5L bertenaga 141 bhp dan turbodiesel 2.0L bertenaga 168 bhp.

Mesin bensin juga diprediksi ditambah dengan unit mild-hybrid. Sedangkan transmisinya terdiri dari pilihan manual 6-percepatan dan otomatis DCT 6-percepatan. Hector diesel otomatis juga diharapkan muncul pada versi facelift tahun depan.

BERI KOMENTAR