HOME » BERITA » MODEL BARU HAMPIR SETAHUN, KENAPA YAMAHA NMAX LAMA MASIH DIJUAL?

Model Baru Hampir Setahun, Kenapa Yamaha NMax Lama Masih Dijual?

Yamaha Indonesia masih menjual Yamaha NMax lama padahal model barunya sudah berusia 1 tahun.

Jum'at, 13 November 2020 08:45 Editor : Cornelius Candra
Model Baru Hampir Setahun, Kenapa Yamaha NMax Lama Masih Dijual?
Yamaha NMax lama (Yamaha)

OTOSIA.COM - Usia all-new Yamaha NMax akan berulang tahun untuk pertama kalinya pada 3 Desember nanti. Memang skuter gambot ini mulai dijual pada awal 2020, tapi wujudnya sudah diungkap di Desember 2019.

Tapi, Yamaha NMax lama rupanya masih laris manis di pasar otomotif Indonesia. Buktinya, sampai hari ini (13/11), motor tersebut masih terpajang di situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kita memang masih menjual Yamaha NMax lama. Pasarnya masih ada ya, jadi kami terus memproduksi model lama. Pokoknya, selama masih ada di website, model itu masih kita jual," terang Anton Widiantoro, Public Relation Manager PT YIMM.

1 dari 1 Halaman

"Permintaan Yamaha NMax model lama masih ada. Dan Yamaha berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen," tambah Anton. 

Sekadar informasi, Yamaha NMax lama memang masih terdaftar di situs resmi YIMM. Setidaknya, ada 2 varian yang dipasarkan, yakni ABS dan non-ABS, dengan total 9 pilihan warna.

Berdasarkan situs resmi YIMM, harga Yamaha NMax non-ABS model lama mencapai Rp28,545 juta. Sementara itu, Yamaha NMax ABS dibanderol Rp32,265 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR