HOME » BERITA » MODEL BARU SUDAH MELUNCUR, YIMM TEGASKAN YAMAHA AEROX LAMA MASIH DIJUAL

Model Baru Sudah Meluncur, YIMM Tegaskan Yamaha Aerox Lama Masih Dijual

Tapi Yamaha Aerox juga akan dihentikan produksinya saat tak lagi ada permintaan.

Rabu, 11 November 2020 14:45 Editor : Cornelius Candra
Model Baru Sudah Meluncur, YIMM Tegaskan Yamaha Aerox Lama Masih Dijual
Yamaha Aerox lama (Yamaha)

OTOSIA.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis Yamaha Aerox generasi terbaru pada Senin pekan lalu (2/11). Skuter matik (skutik) bergaya sporty ini semakin canggih berkat fitur Yamaha Connect (Y-Connect).

Selain hadirnya teknologi tersebut, beberapa ubahan di desain dan mesin membuat harga Yamaha Aerox Connected semakin tinggi. Untuk tipe standar saat ini dibanderol Rp25,5 juta, sedangkan Yamaha Aerox 155 Connected ABS dipasarkan dengan nominal Rp29 juta (OTR Jakarta).

Meski demikian, PT YIMM sampai sekarang masih menjual Yamaha Aerox lama. Hal ini ditegaskan oleh Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT YIMM di sela sesi media test ride Yamaha Aerox 155 Connected pada Selasa kemarin (10/11).

1 dari 1 Halaman

"Sekarang kita masih menjual Yamaha Aerox lama. Selama permintaan ada akan kami jual untuk sementara waktu. Begitu permintaan turun, tentu kami akan stop produksi. Pokoknya selama masih ada di website YIMM, produk tersebut masih kita jual" terangnya saat berbincang dengan redaksi Otosia.

Sekadar informasi, Yamaha Aerox lama hadir dalam 5 model. Harga tipe standar mencapai Rp24,795 juta, di atasnya ada Yamaha Aerox 155 R-Version dan livery MotoGP 2020 yang masing-masing dibanderol Rp26,135 juta dan Rp26,645 juta.

Selain itu, ada Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Versi yang dilabeli Rp28,55 juta. Tipe termahalnya, Yamaha Aerox 155 VVA S Version ditawarkan dengan harga Rp28,565 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR