HOME » BERITA » MODEL BERPAKAIAN ADAT MENAMBAH CANTIK VESPA ANTIK

Model Berpakaian Adat Menambah Cantik Vespa Antik

Selasa, 06 Oktober 2015 18:15

Model Berpakaian Adat Menambah Cantik Vespa Antik
Foto: Kutu Vespa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Komunitas kutu Vespa tidak pernah kehabisan akal untuk mengangkat tema berbeda alam kegiatan fotografi dan otomotif. Setelah beberapa waktu lalu menggelar acara foto model hijab bersama Vespa, kali ini giliran gadis-gadis cantik berpakaian adat berpose berlatar skuter asal Italia ini.

Hajatan Kutu Vespa bersama model berpakaian adat berlangsung belum lama ini pada event CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 di Senayan, Jakarta.

Yang menarik para model cantik tersebut adalah member Kutu Community yang berasal dari wilayah Jakarta dan Bekasi. Kekompakan dan rasa memiliki para member Kutu ini patut diacungi jempol. Pasalnya apa yang dilakukan Kutu Community ini tentunya akan meningkatkan rasa Nasionalisme kepada para generasi muda.

“Tampilnya model berbusana adat ini memiliki tujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dengan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pengunjung. Dan Kami juga ingin menghilangkan persepsi dalam event otomotif tidak harus dengan model berbusana seksi.” tutur Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community.

Tidak hanya para Fotografer yang merekam momen langka ini, namun banyak pengunjung berdecak kagum saat melihat aksi para model berbusana daerah Papua, Dayak, Bali, Padang dan Sulawesi di deretan Kutu Klasik.

“Ini sangat menarik, model berbusana daerah di event otomotif. Bisa menjadi contoh positif bagi komunitas lain dalam setiap kegiatannya,” beber Rizky Kivianti, Ibu rumah tangga yang datang dari Tangerang bersama putrinya.

Sementara itu, Hanna, Putri, Wawa, Nina dan Echa yang menjadi model tersebut mengaku senang bisa memberikan kontribusi dalam kegiatan ini. Menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman yang sangat mengesankan menjadi member wanita Kutu Community.

“Aku bangga bisa dan terharu bisa tampil sebagai model foto berbusana adat. Terima kasih kepada Kutu Community yang telah memberi kesempatan ini.” ungkap Echa, yang mengenakan busana Papua.

Sejak didirikan pada 17 Agustus 2014, Kutu Community terus memfasilitasi bakat dan minat anggotanya untuk terus berkreasi dan berprestasi, salah satunya bakat sebagai model foto.

(kpl/nzr/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER