HOME » BERITA » MODEL CANTIK TIARA AYU TERSANGKA PENABRAK DRIVER OJOL TAK DITAHAN

Model Cantik Tiara Ayu Tersangka Penabrak Driver Ojol Tak Ditahan

Jum'at, 13 April 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Kapanlagi.com

OTOSIA.COM - Publik sempat dihebohkan dengan insiden kecelakaan yang melibatkan driver ojek online dan seorang model cantik. Peristiwa ini menjadi sorotan lantaran kondisi driver ojol yang terbilang parah dan aksi si model yang menabrak.

Insiden itu tersebar melalui video yang diunggah ke berbagai akun media sosial. Diketahui si model bernama Tiara Ayu itu, berusaha melarikan diri usai menabarak.

Hingga akhirnya ia bisa dihentikan dan diamankan untuk diperiksa di Polda Metro Jaya. Model cantik ini pun ditetapkan sebagai tersangka dan akan bertanggung jawab pada pengobatan korban, Irfan.

"Iya, sudah jadi tersangka," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, Rabu (11/4).

Dilansir dari Kapanlagi.com, Tiara Ayu tidak ditahan oleh pihak kepolisian, lantaran dianggap kooperatif selama proses penyidikan. Model cantik ini bisa menghirup udara bebas selama proses pemeriksaan berlangsung.

"Enggak ditahan. Hanya wajib lapor saja. Karena dia kooperatif dalam pemeriksaan," ungkap Halim Pagarra seperti dilansir dari Liputan6.com.

Sejauh ini, hasil tes urine Tiara Ayu belum keluar. Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah Tiara mengemudi dalam keadaan sadar atau sedang mabuk, bahkan dibawah pengaruh narkoba.

"Kita belum dapat. Belum dapat hasil tes urinenya. Anggota belum dapat. Harusnya satu dua hari, tapi belum dapatkan. Kemarin baru diserahkan (sampel urinenya)," lanjutnya.

Tiara mengemudikan mobil BMW 789 SSN saat menabrak Irfan. Kini korban telah dirawat di rumah sakit dengan biaya yang ditanggung Tiara hingga sembuh.

Sumber: Kapanlagi.com

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR