HOME » BERITA » MODEL DESAIN NEW BMW M3 2014 BEREDAR

Model Desain New BMW M3 2014 Beredar

Sabtu, 04 Agustus 2012 08:30

Model Desain New BMW M3 2014 Beredar
New BMW M3 2014 konsep desain (carscoop)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Bmw M3 Dijual

Otosia.com - Hampir seluruh jajaran dan varian terbaru BMW pada tahun ini sudah diluncurkan. Namun para pecinta mobil sport BMW M3 masih harus bersabar menunggu. Sebab BMW benar-benar serius mematangkan proyek generasi terbaru dengan kode F80 ini.

Untuk mengurangi rasa penasaran para bimmers, sebuah desain visual New BMW M3 2014 kembali beredar. Memang gambar yang diperlihatkan ini masih berupa desain konsep dari komputer. Tapi dengan desain visual ini dapat terlihat perubahan fisik M3 2014 facelift.

Konsep lampu utama menggunakan desain terbaru baru New BMW 3 Series F30. Bentuk grille lebih sporty dan bagian bumper depan telah didesain ulang dengan bentuk air-duct lebih besar. Lalu pada garis lekuk kap mesin memiliki kemiripan dengan versi New BMW M5.

Dikabarkan pula generasi terbaru ini akan memiliki tingkat kendali yang lebih baik. Dimana dikarenakan bobot kendaraan diperkirakan lebih ringan 100 kg. Selain itu, pada jajaran terbaru beberapa varian BMW juga diketahui mengalami penurunan kapasitas mesin. Namun dari penurunan tersebut tenaga yang dihasilkan mampu lebih besar dan lebih efisien.

Sama pada halnya new BMW M3 2014 ini yang dikabarkan tidak lagi menggunakan mesin V8. Tapi akan dibekali mesin 6 silinder segaris dilengkapi sistem TwinPower Turbo. Sehingga dengan performa dan teknologi baru tenaga yang akan mampu dihasilkan mencapai 450 hp. Mengingat tenaga sebelumnya dengan mesin V8 dapat mencapai 420 hp.

Performa tangguh digabung sistem transmisi otomatis 7 percepatan dual clutch, teknologi canggih dan bobot lebih ringan. Dengan demikian BMW yakin New BMW M3 2014 bisa lebih irit BBM dan juga ramah lingkungan, tanpa harus meninggalkan performa tangguh. Jadi penantian bimmers terhadap generasi terbaru ini bakal tidak akan dikecewakan.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER