HOME » BERITA » MODEL INES AMELIA BERMIMPI JADI PEBALAP

Model Ines Amelia Bermimpi Jadi Pebalap

Kamis, 17 Desember 2015 11:30

Model Ines Amelia Bermimpi Jadi Pebalap
Foto: Nazar
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Berperawakan feminim bukan berarti tak boleh memiliki kegemaran ekstrem. Seperti model cantik satu ini, Ines Amelia Putri, dara kelahiran 29 Januari 1994 ini sangat menggemari dunia balap mobil.

Bukan sembaran balapan, Ia lebih memilih untuk menggemari balap mobil dengan mesin berkapasitas besar. Mobil Lamborghini pun menjadi salah satu kendaraan yang paling ia ingin tunggangi saat melaju di sirkuit.

"Aku suka banget mobil balap. Seandainya saja aku bisa beli mobil sport yang benar-benar aku suka. Aku pasti ikutan sudah ikutan balapan di Sentul," ucap wanita asal Kuningan ini saat ditemui seusai konferensi pers Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 di Jakarta.

Baginya, balap mobil bukan sekedar olahraga hiburan yang mudah. Diperlukan kemampuan yang mumpuni dan tekad yang besar agar bisa ikut berlaga.

"Kalau tidak punya passion di situ mending jangan ikut balap. Karena olahraga ini berisiko besar, butuh skill yang tinggi," jelas pemilik 34B ini.

Meski menyukai balap mobil sport, pilihan mobil impiannya sangat berbeda. Jeep Wrangler berwarna hitam pun menjadi mobil impiannya sejak kecil. Menurutnya mobil bongsor berkarakter garang ini memiliki desain dan kegagahan yang menarik bagi kaum hawa.

Kegemarannya terhadap dunia otomotif tak berhenti sampai di situ. Ia mengaku sangat kritis dalam memilih kendaraan yang digunakan sebagai transportasi sehari-hari.

"Ya aku liat semua aspek mulai dari safety, bodi, efisiensi, warna, sampai brandnya. Karena itu penting, soalnya bahaya berkendara di jalan itu besar. Saat ini sih aku pakai Toyota Yaris, desainnya bagus. Tidak sekencang mobil sport sih, tapi setidaknya nyaman," akunya.

(kpl/fid/lrs)








Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER