HOME » BERITA » MODIFIKASI AIRBRUSH MOTOR MASIH RAMAI PEMINAT, MOTIF HELM JADI TREN

Modifikasi Airbrush Motor Masih Ramai Peminat, Motif Helm Jadi Tren

Tren modifikasi motor dengan menggunakan airbrush pada grafisnya ternyata masih digemari banyak orang.

Kamis, 31 Januari 2019 19:45 Editor : Cornelius Candra
Motor modifikasi airbrush (Arsip Otosia)

OTOSIA.COM - Modifikasi motor dengan permainan cat airbrush masih tidak sepi peminat walaupun dalam dua tahun terakhir water printing mulai digemari. Hanya saja penggemar airbrush tidak sebooming 3-4 tahun lalu. Selain mempercantik tampilan motor, banyak kontes-kontes modifikasi yang masih melihat permainan airbrush sebagai unggulan.

"Sejauh ini trend modifikasi airbrush tidak menurun di bengkel kami. Malah makin naik, saya sampai kewalahan menerima permintaan modifikasi airbrush," kata Tukijan, pemilik gerai modifikasi dan aksesoris ARM di bilangan Pulo Gadung.

Hanya saja, jika yang dulu media airbrush lebih banyak pada motor sport seperti Kawasaki Ninja atau Yamaha R15, namun seiring makin besarnya populasi pengguna skutik bongsor, modifikasi airbrush sudah banyak dipilih oleh pemilik matik.

Permintaan airbrus, kata Tukijan, tidak pernah surut. Yang membedakan hanyalah tren grafis airbrush. Motif-motif yang paling digemari kini adalah grafis-grafis pada helm. Tipe ini oleh pemilik motor bisa diseragamkan dengan helm yang digunakan.

Tren grafis racing maupun tokoh-tokoh superhero tidak akan bertahan lama pada tahun ini. Pemilik motor sudah melirik ke arah grafis yang lebih simpel dan tidak membosankan.

"Permainan grafis sekarang trennya ke arah yang lebih simple, seperti tema-tema pada helm," beber pria yang biasa dipanggil Pakde ini.

Sementara untuk tren aksesoris, condong ke skutik karena dari konsumen yang mendatangi gerainya yang terbesar adalah pemilik Yamaha NMax, Aerox, Lexi, XMax, dan Honda PCX.

"Sekarang banyak pemilik matik yang mau nambah aksesoris ini dan itu. Yang paling banyak dicari kayak shockbreaker, handle grip, winshield, sidebag, dan macam-macam. Pokoknya yang bikin motor kelihatan keren mereka beli," pungkasnya.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR