HOME » BERITA » MODIFIKASI C70 INI TUNJUKKAN, 'INOVASI KARENA KONDISI' ITU NYATA!

Modifikasi C70 ini Tunjukkan, 'Inovasi Karena Kondisi' itu Nyata!

Jum'at, 06 Januari 2017 20:15

Modifikasi C70 ini Tunjukkan, 'Inovasi Karena Kondisi' itu Nyata!
C70 Modif (foto: Facebook Sang Kraf)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Musim hujan yang sedang gencar-gencarnya melanda sebahagian wilayah Indonesia mau tak mau akan menjadikan daerah-daerah tertentu jadi basah. Bahkan yang lebih parah lagi bisa menghasilkan banjir karena resapan dan cucuran air yang tak seimbang.

Efeknya, kendaraan yang melintasi daerah rawan banjir juga sering mengalami kerusakan akibat kemasukan air hujan. Namun dengan beberapa modifikasi mungkin kerusakan bisa diminimalisir bahkan dihilangkan, ya seperti video di bawah ini, Otolovers!

Adalah akun facebook Sang Kraf yang mengunggah video dan beberapa foto modifikasi motor Honda C70-nya untuk mengatasi banjir. Seperti yang diketahui, bahwa posisi blok mesin serta tangki dari Honda C70 dan motor-motor bebek sejenisnya rawan sekali terendam banjir dan tenggelam.

Namun video dari Sang Kraf ini menunjukkan, sedikit akal yang dipergunakan bisa membuat banjir teratasi dengan baik. Salah satu yang tampak adalah bagaimana pasokan bensin lebih dimodifikasi semacam infus supaya tak terendam air.

Lebih jauh lagi, motor ini bahkan tetap bisa dikendarai saat sudah memasuki air bahkan hingga sedalam motor itu sendiri seluruhnya tenggelam. Bagaimana modifikasinya? Mari disimak video dan gambar berikut, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER