HOME » BERITA » MODIFIKASI EDAN, MOBIL SEDAN MEWAH DIUBAH JADI TANK

Modifikasi Edan, Mobil Sedan Mewah Diubah Jadi Tank

Selasa, 14 Mei 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
Bentley Ultratank (Youtube.com/ AcademeG)

OTOSIA.COM - Selama ini Bentley dikenal sebagai pabrikan asal Inggris yang memproduksi mobil mewah. Selain performa, kenyamanan penumpang dan pengemudi betul-betul diperhatikan.

Namun, seorang modifikator asal Rusia berkehendak lain. Mengutip dari Carscoops.com, ia melakukan modifikasi tak lazim pada Bentley Continental GT, mengubahnya menjadi tank.

Tak hanya mengubah suspensi dan ban menjadi lebih besar, ia melepas semua komponen tersebut serta menggantinya dengan roda layaknya tank militer.

Kini masing-masing sisi mobil bernama Ultratank itu memiliki 4 suspensi independen. Pintu dan kaca sedan mewah ini juga tak lagi dipakai.

Karena dibeli dengan harga murah, Bentley Continental GT itu mengalami kerusakan yang cukup parah di sektor dapur pacu. Daripada memperbaikinya, modifikator itu memutuskan untuk mengganti dengan mesin 4.300 cc V8 dati Toyota Crown.

Meski demikian, Ultratank tetap mampu mengeluarkan performa yang mumpuni. Modifikasi ekstrim ini membuatnya mampu melewati tanjakan terjal yang tak bisa dilalui sedan, bahkan SUV sekalipun.

Simak video aksi Bentley Ultratank di bawah ini:

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR