HOME » BERITA » MODIFIKASI EKSTREM ROLLS-ROYCE JUSTIN BIEBER, JADI SEPERTI MOBIL ALIEN

Modifikasi Ekstrem Rolls-Royce Justin Bieber, Jadi Seperti Mobil Alien

Mobil mewah Rolls-Royce milik Justin Bieber dimodifikasi seperti kendaraan alien

Senin, 08 Februari 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Modifikasi Ekstrem Rolls-Royce Justin Bieber, Jadi Seperti Mobil Alien
Rolls-Royce Justin Bieber (Carscoops)

OTOSIA.COM - Sebagai penyanyi papan atas, tak heran jika Justin Bieber selalu mengendarai mobil-mobil mewah. Koleksi yang memenuhi garasinya bukan mobil-mobil murah. Bahkan terbaru penyanyi berusia 26 tahun itu memodifikasi Rolls-Royce miliknya.

Penampakan dari mobil mewah yang dimodifikasi itu terkuak dari channel Youtube effspot yang tayang pada 2 Februari 2021. Mobil tersebut ditemukan di California, Amerika Serikat.

1 dari 4 Halaman

Melansir Carscoops, Rolls-Royce milik Justin Bieber tersebut dimodifikasi oleh West Coast Customs. Modifikasi yang dilakukan pun terbilang ekstrem, lantaran hampir semua bagian eksterior dirombak.

Di sisi depan, sedan mewah ini memakai sepasang lampu baru dan memiliki gril yang lebih kecil dari Rolls-Royce Wraith standar. Bagian intake udara dan kap mesin juga dirombak total.

2 dari 4 Halaman

Kesan futuristik benar-benar terasa di bagian samping. Hal ini dipengaruhi oleh penutup roda di keempat rodanya, serta lengkungan alias fender yang sedikit menonjol.

Selain itu, mobil ini tidak menggunakan kaca spion. Fungsi kaca spion diganti dengan kamera kecil yang ditempatkan di lengkungan roda depan.

3 dari 4 Halaman

Untuk bagian belakangnya tentu juga mendapatkan peribahan, termasuk lampu yang didesain segitiga.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti perubahan pada sisi interiornya. Namun jika melihat tampilan eksterior yang sungguh futuristik atau bahkan menyerupai mobil alien, diyakini interiornya tak kalah menakjubkan.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR