HOME » BERITA » MODIFIKASI INNOVA, SENTUHAN ELEGAN ALA 'BABY ALPHARD'

Modifikasi Innova, Sentuhan Elegan ala 'Baby Alphard'

Senin, 14 September 2015 19:15

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Modifikasi Innova, Sentuhan Elegan ala 'Baby Alphard'
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Jika sudah hobi otomotif, urusan mempercantik kendaraan pun hanya tinggal menunggu waktu. Seperti Kijang Innova lansiran 2013 milik Alvin Iskandar. Pemuda berusia 23 tahun ini tidak perlu menunggu terlalu lama merestorasi besutannya.

Tampilan standar Innova dibenaknya masih terlalu kaku, alhasil modifikasi lebih elegan pun ia pilih, tidak hanya sebagai mobil keluarga, namun bisa dipakai buat gaya.

Pria asal Tangerang yang tergabung dalam Nozzle Auto Club menilai memodifikasi Innova tidaklah terlalu sulit. Gubahan pun menyelimuti sektor eksterior, interior, audio hingga dapur pacu.

Tahap awal, Alvin merombak bagian luar denga penyematan bodykit , side skirt dan grill yang dikustom dengan Alphard Crave. Hal ini bisa dilihat pada bumper depan, ornamen lampu di belakang, dan panel pemanis di pintu bagasi. Sebagai pelengkap nuansa elegan, mobil dilaburi cat warna hitam dengan grafis cyralic emas dari spies hacker, yang menyentuh juga kap mesin.

Racikan warna tersebut menurut Alvin tak ayal membuat besutannya “terlihat hitam kecoklat-coklatan. Sedangkan pada malam hari hitam pekat, namun jika tersorot cahaya, ada unsur pancaran emasnya.

Sementara bagian dalam, ada padu padan warna merah bata dan abu-abu. Kombinasi warna ini terlihat kontras dan berkesan mewah. Dasbor dan jok pun diberi sentuhan mewah dengan penyematan Leather Lux dari Edelweiz.

Memperkuat aura elegan, bagian atas disapu bahan swate hitam. Lalu door trim dan panel tengah dasbor berwarna merah bata. “Makanya dari bagian luar dan interior tidak ada lagi bawaan warna pabrik, semua sudah dirubah,” terangnya.(kpl/nzr/rd)






APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-23
detail-paging

BERITA POPULER