HOME » BERITA » MODUS BARU, BEGAL MOBIL LEMPAR ULAR HIDUP KE TARGET

Modus Baru, Begal Mobil Lempar Ular Hidup ke Target

Sering kali kejahatan jalanan seperti perampokan atau begal, dilakukan dengan mengancam si target. Pelaku sering menggunakan senjata tajam atau senjata api untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Senin, 15 Juli 2019 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Modus Baru, Begal Mobil Lempar Ular Hidup ke Target
Ilustrasi perampokan mobil (snopes.com)

OTOSIA.COM - Sering kali kejahatan jalanan seperti perampokan atau begal dilakukan dengan mengancam si target. Pelaku sering menggunakan senjata tajam atau senjata api untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Tapi rupanya, perampokan yang dilakukan oleh seorang perempuan dari Greenville, South Carolina tak seperti itu. Melansir Autoevolution, dia memilih memakai ular hidup sebagai senjatanya untuk merampok mobil.

Polisi mengidentifikasi pelaku bernama Hilmary Moreno-Berrios (29). Pelaku mengincar mobil Honda CR-V 2005.

¬

¬

1 dari 1 Halaman

Lempar Ular Hitam

Modus Baru, Begal Mobil Lempar Ular Hidup ke TargetLempar Ular Hitam

 

Saat insiden itu, Moren-Berrios memukulkan tongkat kayu ke kepada korban lalu melemparkan ular hitam untuk merebut kunci mobil korban. Setelah mendapatkan apa yang dia inginkan, dia melajukan mobil CR-V itu dengan kecepatan tinggi.

Sayangnya, upayanya melarikan diri itu gagal. Dia menabrak pembatas jalan. Kala itu, dia masih berusaha kabur dengan berlari, tapi akhirnya tertangkap saat menuju ke sebuah Gereja.

Atas apa yang dia lakukan, karena merusak pembatas jalan dan menabrak kendaraa lain, pelaku harus mempertanggungjawabkan di mata hukum. Kerusakan pembatas jalan itu diprediksi mencapai USD 17.000 (Rp 236,5 jutaan; Kurs USD 1 = Rp 13.916) lebih.

Moreno-Berrios sempat dirawat di rumah sakit karena mengeluh bahunya sakit. Tapi kini dirinya sudah di tahan polisi dan didenda USD 25.000 (Rp 348 jutaan).

Polisi pun sudah melepaskan ular hitam itu ke hutan sekitar kompleks apartemen setelah memastikan bahwa ular tersebut tak berbisa.

 

BERI KOMENTAR