HOME » BERITA » MODUS ISI BENSIN, MALING JAMBRET TAS MILIK NENEK 70 TAHUN DI SPBU

Modus Isi Bensin, Maling Jambret Tas Milik Nenek 70 Tahun di SPBU

Nenek berusia 70 tahun menjadi korban penjambretan di sebuah SPBU di Malaysia. Uang beserta dokumen berharganya berhasil dibawa kabur pelaku.

Rabu, 30 September 2020 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Modus Isi Bensin, Maling Jambret Tas Milik Nenek 70 Tahun di SPBU
Penjambretan di SPBU (World of Buzz)

OTOSIA.COM - Segala macam bentuk kejahatan bisa terjadi di mana saja. Itu sebabnya semua orang harus tetap waspada, bisa saja lengah sedikit akan menjadi korban orang yang tak bertanggung jawab.

Termasuk ketika sedang di jalan dan di SPBU atau tempat pengisian bahan bakar sejenisnya. Kejadian penjambretan pun dialami nenek berusia 70 tahun di Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, insiden itu terekam CCTV yang dibagikan oleh Facebook Info Roadblock JPJ/Polis. Menurut keterangan unggahan tersebut, peristiwa terjadi di SPBU Caltex di Paya Jaras, Sungai Buloh pada 27 September 2020.

1 dari 2 Halaman

Modus Isi Bensin, Maling Jambret Tas Milik Nenek 70 Tahun di SPBU

Menurut keterangan waktu pada CCTV, sekitar pukul 09.00 waktu setempat, terlihat pencuri berpura-pura menuangkan bahan bakar. Tapi beberapa saat kemudian, seorang pencuri tiba-tiba merampas tas milik korban.

Sedangkan satu orang lainnya sudah bersiap di atas sepeda motor. Begitu tas korban berhasil diambil dia naik ke boncengan motor dan mereka kabur.

Korban tak berhasil menyelamatkan barangnya. Di dalam tas tersebut terdapat uang tunai senilai RM 200 atau Rp 716 ribuan dan beberapa dokumen penting.

Berikut rekaman CCTV peristiwa tersebut:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR