HOME » BERITA » MOGE HARLEY-DAVIDSON AKAN PUNYA ANDROID AUTO MULAI 2021

Moge Harley-Davidson Akan Punya Android Auto Mulai 2021

Sistem Android Auto akan diterapkan pada beberapa model Harley-Davidson mulai tahun 2021.

Rabu, 11 Maret 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Moge Harley-Davidson Akan Punya Android Auto Mulai 2021
Android Auto Harley-Davidson (Harley-Davidson via Autoevolution)

OTOSIA.COM - Setelah penantian panjang, akhirnya Harley-Davidson akan menambahkan Android Auto pada sistem infotainment sepeda motor touring mereka. Peningkatan software itu akan dilakukan mulai tahun 2021 mendatang.

Melansir Autoevolution, model Trike, CVO dan Touring yang memiliki sistem infotainment Boom! Box GTS yang akan mendapat tambahan Android Auto. Model yang memiliki Boom! Box 6.5GT itu adalah model yang dibuat mulai tahun 2014.

Dengan begitu pengendara sepeda motor HD bisa memanfaatkan fitur Google Mpas, Google Assistant, voice command, dan lainnya. Sistem infotainment HD tersebut didukung dengan layar sentuh berukuran 6,5 inci dengan Corning Gorilla Glass.

1 dari 1 Halaman

Android Auto Harley-Davidson (HD via Autoevolution)

Apple CarPlay juga bisa dipakai, hanya saja perangkat iOS membutuhkan tambahan Harley-Davidson Genuine Motor Accessories. GTS project ini didukung juga dengan beberapa fungsi smartphone, seperti layanan musik dari Spotify.

Sebagai ingormasi, kini Harley-Davidson mengalami penurunan penjualan sebesar 5,2 persen di pasar Amerika Serikat selama 2019 jika dibandingkan dengan 2018. Sedangkan secara global, penjualan HD turun 4,6 persen, meskipun terjadi peningkatan permintaan di ASEAN. Entah kapan HD bisa mengembalikan keadaan, tapi penambahan Android Auto ini mungkin bisa menjadi salah satu caranya.

BERI KOMENTAR