HOME » BERITA » MOGE NYELENEH SUZUKI KATANA MUNCUL DI PRJ

Moge Nyeleneh Suzuki Katana Muncul di PRJ

Moge yang sangat khas secara desain dan cukup legendaris, Suzuki Katana, tanpa disangka-sangka muncul dalam gelaran Pekan Raya Jakarta atau PRJ di JIExpo Kemayoran.

Kamis, 23 Mei 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Moge Nyeleneh Suzuki Katana Muncul di PRJ
Suzuki Katana (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Moge yang sangat khas secara desain dan cukup legendaris, Suzuki Katana, tanpa disangka-sangka muncul dalam gelaran Pekan Raya Jakarta atau PRJ di JIExpo Kemayoran. Seperti tanpa seremoni, ia dipajang begitu saja di muka booth Suzuki menyambut pengunjung yang masuk dari area Pintu 9.

Melihat kehadiran motor versi modern Katana tersebut, tidak sedikit yang mencoba naik dan berfoto, apalagi mengingat tampilannya yang unik tapi proporsional terutama di area fairing.

1 dari 1 Halaman

Moge Nyeleneh Suzuki Katana Muncul di PRJ

Apakah motor ini artinya sudah dijual di PRJ, pihak Suzuki pun hanya tersenyum dan memberikan penjelasan.

??Belum, ini belum dijual. Bukan untuk dijual. Ini cuma display,? kata Banggas Pardede, Marketing Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia juga menggeleng manakala ditanya apakah motor hitam yang dipajang ini merupakan pesanan orang. Menurut Banggas, motor ini dipajang dengan tujuan lebih sebagai ikon pameran Suzuki. Meski demikian, bukan berarti motor ini tidak punya kans untuk dipasarkan.

??Ya kemarin juga sekalian survei, motor ini kira-kira cocok dengan harga berapa,? ujarnya lantas memberikan ekspresi menggantung kala disebut kalau moge 1.000 cc ini dilego Rp 250 juta.

Menurutnya, survei harga ini pun menarik untuk memahami respons pasar.

BERI KOMENTAR